Atrans Ramaikan Layanan Transportasi Online di Indonesia

Selasa, 18 Juli 2017 - 15:58 WIB
Atrans Ramaikan Layanan Transportasi Online di Indonesia
Atrans Ramaikan Layanan Transportasi Online di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi menjadi bagian penting dari lini kehidupan manusia. Begitupun untuk urusan transportasi yang mulai menjamah ranah digital.

Menjawab akan kebutuhan tersebut, PT Angelita Trans Nusantara selaku perusahaan jasa rental mobil meluncurkan layanan transportasi online bernama Atrans.

"Kebutuhan transportasi saat ini sangat tinggi. Sama hal nya dengan aplikasi lainnya, transportasi berbasis aplikasi masih sangat dibutuhkan," ujar CEO Atrans, Salim Santoso, saat peluncuran Atrans, di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Lebih lanjut, ia menambahkan, hal ini yang mendasari Atrans untuk menghadirkan layanan tranportasi online. Sebab dapat melayani dengan lebih ekonomis dan efisien.

Sementara itu, Managing Director Atrans, Arynto Samudro mengatakan, "Melalui Atrans, kami ingin meciptakan lapangan pekerjaan baru. Hal inilah yang mendorong kami untuk mendirikan Atrans."

Serupa dengan beberapa transportasi online lainnya, Atrans juga menyediakan layanan transportasi mobil maupun motor. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna cukup mendowload aplikasi Atrans kemudian melakukan registrasi dengan memasukkan data diri.

Beberapa layanan yang terdapat pada aplikasi Atrans antara lain Trans Ojek, Trans Car, Trans Hour-Rent, Trans Food, Trans Send, Trans Box, dan Trans Day-Rent.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)