Jadi Pendatang Baru, Atrans Utamakan Kenyamanan

Selasa, 18 Juli 2017 - 20:02 WIB
Jadi Pendatang Baru, Atrans Utamakan Kenyamanan
Jadi Pendatang Baru, Atrans Utamakan Kenyamanan
A A A
JAKARTA - Layanan transportasi berbasis aplikasi bisa di bilang telah menjadi primadona ditengah padatnya lalu lintas di kota - kota besar. Lebih efisien, menjadi alasan pengguna transportasi biasa untuk bergeser ke layanan transportasi ini.

Hanya saja, tentu tidak mudah sebagai pendatang baru untuk bersaing dengan para pendahulu. Lalu apa yang menjadi keunggulan Atrans untuk bersaing dengan layanan transportasi online seperti, Gojek, Grab, dan Uber.

"Kita betul-betul produk lokal, tanpa ada campur tangan asing. Dan kenyamanan menjadi salah satu tujuan kami," ucap Managing Director Atrans, Arynto Samudro, di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Dalam menjalankan bisnisnya, Atrans memiliki Agen dan Mitra yang siap memberikan layanan terbaik untuk kenyamanan pengguna. Dimana Agen sendiri merupakan perusahaan yang audah lama bergerak di bidang transportasi. Sedangkan mitra yang menjalankan transportasi.

"Jadi mereka memang sudah punya izin khusus untuk angkutan umum diluar trayek. Tidak akan ada ribut-ribut seperti kemarin karena tidak punya izin," ujarnya.

Dengan begitu perusahaan mengklaim, kontrol pengemudi terhadap pengemudi bisa lebih terpantau. Sebab mitra merupakan member dari Agen yang selama ini sudah berjalan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3739 seconds (0.1#10.140)