alexa snippet

FIFGROUP Ajak Mahasiswa Berinovasi

FIFGROUP Ajak Mahasiswa Berinovasi
Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa Undip, Selasa (18/7/2017). FOTO/ SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Setelah sukses dengan Kompetisi Ide Bisnisnya, FIFGROUP kembali menggelar ajang kompetisi yang diberi nama FIFGROUP Youth Innovation. Sesuai dengan namanya, kompetisi ini ditujukan bagi para generasi muda Indonesia yang berstatus mahasiswa aktif.

Berbeda dengan kompetisi ide bisnis yang diselenggarakan di tahun 2016, FIFGROUP Youth Innovation lebih fokus kepada pengembangan inovasi.

Ajang inovasi ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di tanah air. Selain sebagai ajang kompetisi, FIFGROUP Youth Innovation juga menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melihat lebih dekat dapur operasional FIFGROUP, salah satu perusahaan multifinance ternama di Indonesia.

Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi mengatakan, mahasiswa memiliki antusiasme yang tinggi pada Kompetisi Ide Bisnis FIFGROUP tahun lalu, maka FIFGRUP kembali lagi dengan sesuatu yang berbeda namun tetap dengan semangat dan tujuan yang sama yaitu mengembangkan generasi muda.

"Melalui FIFGROUP Youth Innovation FIFGROUP berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa,"katanya saat sosialisasi FIFGROUP Youth Innovation di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Selasa (18/7/2017).

FIFGROUP akan secara langsung membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang berminat dan memberikan segala informasi yang diperlukan oleh para calon peserta mengenai kompetisi ini. Reza juga menegaskan bahwa dalam FIFGROUP Youth Innovation ini FIFGROUP telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.

Head of Recruitment and Career Management FIFGROUP Zuriaty menambahkan, dukungan serta partisipasi dari mahasiswa dari UNDIP sangatlah luar biasa. Zuriaty juga berharap dengan kedatangannya di UNDIP akan terdapat lebih banyak lagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti FIFGROUP Youth Innovation ini.

Dijelaskannya, dalam FIFGROUP Youth Innovation tahun ini, 15 kelompok semi finalis akan mendapatkan kesempatan untuk magang di FIFGROUP. Melalui program magang tersebut, diharapkan para finalis akan mendapatkan exposure mengenai bisnis pembiayaan serta pengalaman bekerja yang tak terlupakan.

Selain mendapatkan kesempatan untuk magang, ke-15 kelompok finalis itu juga akan berkesempatan untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh FIFGROUP.
 
" Dari 15 semi finalis yang ada, akan dipilih 5 kelompok finalis yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti grand final FIFGROUP Youth Innovation. Para semifinalis juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi karyawan FIFGROUP dan bergabung bersama FIFGROUP,"jelasnya.



(wbs)
loading gif
Top