Indovision Raih Penghargaan TV Berbayar Terbaik

Selasa, 18 Juli 2017 - 21:41 WIB
Indovision Raih Penghargaan TV Berbayar Terbaik
Indovision Raih Penghargaan TV Berbayar Terbaik
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menerima penghargaan sebagai televisi berbayar terbaik yang diberikan oleh Indonesia Original Brands 2017 berkat kepercayaan pelangggan terhadap produk Indovision.

Index penilaian diperoleh dari survei yang dilakukan lembaga riset Business Digest dengan mengacu pada empat parameter survey, yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition. Metode yang digunakan multistage random sampling melibatkan responden di berbagai wilayah Indonesia.

"Pertama kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan, yang selama tujuh tahun berturut-turut menerima apresiasi dari pelanggan setia. Harapannya kami dapat meningkatkan servis kepada pelanggan dan pelanggan baru dapat tumbuh positif," ujar Direktur Utama MNC Sky Vision, Hari Susanto di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, dari riset tersebut dapat dilihat merek asli Indonesia yang sukses di pasar dengan memiliki kinerja bagus, pangsa pasar signifikan, ekuitas merek tinggi dan terbukti survive serta tidak kalah dengan merek asing, salah satunya Indovision.

"Inovasi yang kami lakukan di bisnis ini memberi layanan maksimal seperti kebutuhan Pay TV dengan internet yang baik dan memberi kualitas program yang menarik. Kami terus membuat produk lebih baik lagi," tegasnya.

Adapun saat ini, peta kompetisi Indovision masih menguasai pangsa pasar sebanyak 70% dengan didukung perangkat satelit yang dimiliki, sehingga mampu menjangkau hingga ke berbagai daerah.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4228 seconds (0.1#10.140)