Tahun Ini, Indovision Sudah Menerima 9 Penghargaan Terbaik

Selasa, 18 Juli 2017 - 23:07 WIB
Tahun Ini, Indovision Sudah Menerima 9 Penghargaan Terbaik
Tahun Ini, Indovision Sudah Menerima 9 Penghargaan Terbaik
A A A
JAKARTA - Hingga pertengahan tahun ini, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dengan produk Indovision telah menerima sembilan penghargaan dalam berbagai kategori. Penghargaan tersebut, di antaranya terkait kualitas layanan, kualitas produk serta brand image perusahaan.

"Tahun ini, kami telah menerima sembilan penghargaan dari berbagai institusi untuk kategori Customer sevice. Sekarang dapat penghargaan Best Original produk nomor satu," ujar Direktur Utama MSKY, Hari Susanto di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Sebagai brand terkemuka, Indovision selalu melakukan inovasi. Perusahaan berusaha memanjakan pelanggan dengan berbagai tayangan berkualitas.

"Yang pasti setiap penghargaan yang kami terima selalu menjadi motivasi untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan," kata Hari.

Dia menjelaskan, dalam upaya memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran, di antaranya pengembangan inovasi produk dan jasa, kerja sama partnership (bundling) dan teknologi, meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, serta tetap mempertahankan pelanggan dengan membuat Indovision Priority Program.

"Inovasi yang kami lakukan di bisnis ini memberi layanan maksimal, seperti kebutuhan Pay TV dengan internet yang baik dan memberikan kualitas program. Kami terus membuat produk kami lebih baik lagi," pungkas Hari.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0758 seconds (0.1#10.140)