alexa snippet

My Pertamina Loyalty Program Bakal Diluncurkan di GIIAS 2017

My Pertamina Loyalty Program Bakal Diluncurkan di GIIAS 2017
Pertamina akan meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di ajang automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, pada 1020 Agustus 2017. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Merespons lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di ajang automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, pada 10–20 Agustus 2017.
 
VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito mengemukakan, mengambil tema “Inovative Digital Services”, Pertamina Loyalty Program ini berupa peluncuran kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk–produk Pertamina.
 
“My Pertamina Loyalty Program selain hadir dalam bentuk aplikasi, juga hadir dalam bentuk kartu yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan system poin yang memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu dan aplikasi My Pertamina Loyalty," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Rabu (19/7/2017).

Meski penggunaan kartu My Pertamina Loyalty ini baru hanya bisa dilakukan di SPBU pada wilayah–wilayah tertentu, namun Pertamina akan terus berusaha mengembangkannya agar dapat diaplikasikan di seluruh SPBU.
 
Adiatma menjelaskan, selain meluncurkan My Pertamina Loyalty Program, Pertamina juga akan menghadirkan aktivasi satu tahun Pertamax Turbo,  promo produk Bright Gas, dan menampilkan produk unggulan lainnya.

Berbagai konten seru juga akan dihadirkan seperti taxi drift bersama tim Pertamax Motorsport, Meet and Greet dengan Sean Gelael, pebalap Pertamina Arden serta Ali Ardian dari Moto 2, dan atlet-atlet Satria Muda Pertamina. 
 
"Kami juga akan mengumumkan program promo berupa undian untuk memenangkan tiket nonton langsung Race F2 Pertamina Arden di circuit Jerez, Spanyol yang akan diumumkan di akhir acara GIIAS 2017," lanjut Adiatma.
 
Anak perusahaan Pertamina PT Pertamina Lubricants, yang mengelola bisnis pelumas juga hadir pada GIIAS 2017. Pertamina Lubricants memberikan pengalaman seru kepada pengunjung dan konsumen Indonesia.
 
Melalui berbagai produk unggulannya, seperti Fastron Series, Enduro Series dan Meditran SX Bio, pengunjung dapat menikmati diskon mulai dari 50% untuk pembelian pelumas. "Konsumen juga dapat menikmati promo diskon sebesar 72% pada hari kemerdekaan Indonesia serta promo setahun sekali lainnya," kata Adiatma.
 
Selain promo seru, Pertamina Lubricants juga mengajak pengunjung untuk belajar mengenai mobil hemat energi yang disajikan oleh akademisi anak bangsa dari Universitas Indonesia.
 
Di GIIAS kali ini pula, Pertamina Lubricants akan membahas mengenai teknologi Mesin Diesel terkini dan juga mengajak Komunitas Mobil Roda empat untuk berbagi pengalaman dalam menggunakan pelumas Pertamina.



(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top