Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, TAITRA Gelar Pameran Mesin Taiwan

Rabu, 19 Juli 2017 - 18:06 WIB
Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, TAITRA Gelar Pameran Mesin Taiwan
Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, TAITRA Gelar Pameran Mesin Taiwan
A A A
JAKARTA - Mesin perkakas dan produk mekanik dari Taiwan memiliki reputasi yang tinggi di dunia. TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) mempromosikan 5 pameran kompotetif dengan tujuan meningkatkan hubungan kerja sama dengan industri Indonesia melalui kualitas dan produktifitas yang telah meningkat.

Director of the Taiwan Trade Center, Mr Danny Liao mengatakan mesin perkakas Taiwan yang berkualitas tinggi telah membantu membangun hubungan perdagangan yang kuat antara Taiwan dan Indonesia, dan Indonesia adalah mitra dagang ke-11 untuk produk mesin Taiwan.

" Dengan efisiensi yang tinggi, harga terjangkau dan pelayanan yang baik dari perusahaan Taiwan memenuhi kriteria seleksi utama industri Indonesia di pasar yang sangat kompetitif ini," tutur Danny Liao di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Menurut Danny Liao, Taiwan dengan pengalaman lebih dari enam dekade di Industri ini, diakui sebagai pemimpin global dalam memproduksi mesin perkakas dengan hasil terbaik. Pada tahun 2016, Taiwan mengirim mesin dan mesin perkakas senilai USD 451 juta ke Indonesia.

" Ini adalah prestasi yang perlu dicatat terkai dengan depresiasi Yen Jepan. terlepas dari hambatan eksport Taiwan telah tumbuh atas kepercayaan dari pelanggan atau keunggulan produknya," tambah Danny Liao.

Sementara itu,Wakil Direktur Eksekutif TAITRA Mr Thomas Huang mengatakan Industri mesin perkakas Taiwan telah berhasil mencapai sukses di kancah global dan berada pada Top 5 besae di dunia dan nilai ekspor.

" itu semua berhubungan dengan kebijakan industri automotif Indonesia dan juga merupakan kesempatan bagi perusahaan mesin perkakas Taiwan untuk membangun kerjasama yang lebih baik dengan perusahaan di Indonesi," jelas Thomas.

Dalam kesempatan tersebut Thomas menunjukan perkembangan terkini industri mesin Taiwan serta 5 pameran mesi yang akan diselenggarakan oleh TAITRA yakni:

1. Taiwan Int'l Plastics, Rubber & Composites Show (PLASCOM) 13-16 September 2017.

2. Taiwan Int'l Woodworking Machinery Show (WOOD Taiwan) 2-5 April 2018

3. Taipei Intellegent Machinery & Manufacturing Teknology Show (iMT) 9-12 Mei 2018.

4. Taipei Int'l Plastics Rubber Industry Show (TAIPEI PLAS) 2-5 Agustus 2019.

5. Taipei Int'l Machine Tool Show (TIMTOS) 5-10 Maret 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7925 seconds (0.1#10.140)