Mitsubishi Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Palembang

Kamis, 20 Juli 2017 - 00:23 WIB
Mitsubishi Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Palembang
Mitsubishi Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Palembang
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi di Palembang, Sumatera Selatan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di Pulau Sumatera. Fasilitas tersebut sekaligus menjadi yang ke-6 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar dan Makassar.

Peresmian fasilitas ini dilakukan Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo bersama Presiden Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor Bustomi Bursa.

“Hal ini merupakan penerapan dari salah satu elemen Brand New Day, yaitu Brand New Service agar sejalan dengan kebutuhan konsumen dan menciptakan One Stop Service untuk kenyamanan konsumen Mitsubishi. Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh, mulai dari 3S (sales, service, spare parts) menjadi 3S+B (3S plus Body & Paint). Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu,” ujar Kyoya Kondo, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Rabu (19/7/2017).

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Lautan Berlian Utama Motor - Palembang memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi, didukung jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki, antara lain Mixing Room, Repair Area, Putty Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Lautan Berlian Utama Motor - Palembang dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di seluruh Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)