All New CR-V Turbo Siap Taklukan Medan Gunung Bromo

Kamis, 20 Juli 2017 - 11:01 WIB
All New CR-V Turbo Siap Taklukan Medan Gunung Bromo
All New CR-V Turbo Siap Taklukan Medan Gunung Bromo
A A A
MALANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) ajak awak media jajal ketangguhan All New CR-V Turbo. Mengambil lokasi Malang - Bromo - Surabaya, SUV jagoan Honda ini akan dipacu untuk menggilas berbagai rintangan selama ratusan kilometer.

Mengusung tema "Discover Greatness", perjalanan dimulai dari Malang sambil menyambangi beberapa tempat wisata alam nan eksotis di Kota Apel. Selanjutnya rombongan akan bergerak menuju gunung Bromo sekaligus menguji kenyamanan dan ketangguhan CR-V generasi kelima ini.

"Gunung Bromo merupakan lokasi yang tepat untuk menguji ketangguhan All New CR-V Turbo. Dengan begitu semua dapat merasakan kenyamanan dan ketangguhan CR-V dengan perjalanan yang pastinya sangat luar biasa," ujar President Director PT HPM, Takehiro Watanabe, di Malang, Kamis (20/7/2017).

Selain menguji versi standar dari All New CR-C Turbo, di acara ini Honda juga menampilkan CR-V dengan tambahan aksesoris Modulo. Berbagai aksesoris yang dipasang antara lain, front lower garnish, front grill, rear lower garnish, dan running board.

Dalam hal ini, Honda memasarkan aksesoris tambahan tersebut dengan harga satuan. Namun untuk menghemat biaya tersedia juga harga paket tergantung aksesoris yang ingin digunakan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2671 seconds (0.1#10.140)