Adira Insurance Bidik Lebih Banyak Nasabah Motopro

Kamis, 20 Juli 2017 - 21:03 WIB
Adira Insurance Bidik Lebih Banyak Nasabah Motopro
Adira Insurance Bidik Lebih Banyak Nasabah Motopro
A A A
JAKARTA - Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda dua sebagai salah satu moda transportasi di Indonesia masih tetap tinggi. Menurut data dari Korlantas polri tahun 2016, jumlah kendaraan roda dua di Indonesia berjumlah 100.457.355 unit. Data ini menunjukan bahwa sepeda motor masih menjadi pilihan kebanyakan masyarakat Indonesia dalam beraktivitas.

Di sisi lain, kekhawatiran masyarakat muncul akibat tingginya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor. Data dari Korlantas Polri tahun 2016 menyebutkan keterlibatan sepeda motor dalam kecelakaan lalu lintas mencapai sekitar 71%. Selain itu kekhawatiran masyarakat juga dirasakan akibat ancaman kehilangan motor yang saat ini masih marak terjadi. Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, diperlukan perlindungan untuk menjamin asset yang Anda miliki.

Adira Insurance melalui produk asuransi Motopro memberikan perlindungan khusus untuk pengguna sepeda motor dengan memberikan jaminan perlindungan untuk sepeda motor dan diri Anda sendiri.

Abdul Aziz, Product Management Department Head Adira Insurance mengatakan, saat ini, banyak kendaraan roda dua di Indonesia sudah tidak memiliki asuransi ketika pembiayaan mereka lunas.

Tidak heran, setelah cicilan kendaraan roda dua Pelanggan lunas, selesai pula perlindungan asuransi terhadap aset Pelanggan tersebut. Padahal, risiko kehilangan atau kerusakan parah kendaraan roda dua terus membayangi.
“Banyaknya kendaraan roda dua saat ini merupakan peluang yang cukup besar bagi Motopro. Tantangannya adalah bagaimana Motopro dapat meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya asuransi motor dan juga menarik kembali para pengguna sepeda motor yang sudah lunas pembiayaannya untuk tetap memiliki asuransi,” ujarnya, Rabu (12/7/2017).

Sebagai solusi untuk menjembatani keinginan masyarakat terhadap perlindungan kendaraan roda dua mereka, Adira Insurance melakukan pengembangan pelayanan. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi para Pelanggan dalam mendapatkan produk asuransi Motopro.

“Fokus kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi Pelanggan, dengan memperbanyak channel penjualan. Kami bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, seperti elevania dan blibli.com untuk menjual asuransi Motopro. Pelanggan dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat sederhana,” tutur Aziz.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4072 seconds (0.1#10.140)