Tri Hadirkan Layanan Tri Ibadah untuk Komunikasi di Tanah Suci

Jum'at, 21 Juli 2017 - 14:58 WIB
Tri Hadirkan Layanan Tri Ibadah untuk Komunikasi di Tanah Suci
Tri Hadirkan Layanan Tri Ibadah untuk Komunikasi di Tanah Suci
A A A
JAKARTA - Tri operator jaringan GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia memahami kebutuhan komunikasi para pelanggan yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telpon dan SMS dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket internet Tri Ibadah 3GB selama 45 hari dengan harga Rp. 250,000. Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH).

“Setiap tahunnya ratusan ribu masyarakat muslim di Indonesia berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah Haji, dan tahun ini Departemen Agama RI memperkirakan sekitar 221.000 calon jamaah haji Indonesia akan terbang ke Arab Saudi mulai awal Agustus 2017. Tri bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi (Mobily, STC dan Zain), memberikan kemudahan berkomunikasi via internet, telepon, dan SMS sehingga para jamaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanan Tri Ibadah "ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri, dalam keterangan resminya, Jumat (21/7/2017).

Dolly menambahkan, Layanan Tri Ibadah memberikan penawaran paling hemat dibandingkan penawaran yang ada saat ini dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar). Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry, maupun Internet Luar Negeri. Untuk Layanan Tri Ibadah, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*3# atau menggunakan aplikasi BimaTri dan Bima+. Sedangkan bagi pengguna BlackBerry, Android, IPhone, IPAD, tablet maupun modem, dapat menikmati Layanan Tri Ibadah dengan kuota lebih besar selama di Arab Saudi.

”Semua penawaran ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan khususnya bagi mereka yang akan menunaikkan ibadah Haji. Dengan komunikasi hemat dari Tri, pelanggan tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Dolly.

Tarif berlangganan sendiri ditawarkan dengan harga Rp 250.000 untuk 3GB selama 45 hari. Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300/ menit. Kirim SMS hanya Rp 3.300/sms dan terima SMS Gratis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)