Mobil Small MPV Baru Mitsubishi Dibanderol Rp189 Juta-Rp246 Juta

Senin, 24 Juli 2017 - 12:03 WIB
Mobil Small MPV Baru Mitsubishi Dibanderol Rp189 Juta-Rp246 Juta
Mobil Small MPV Baru Mitsubishi Dibanderol Rp189 Juta-Rp246 Juta
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam perkenalan produk merilis harga mobil small MPV anyar mereka. Mobil ini dijual mulai dari Rp189 juta sampai Rp246 jutaan. Next Geration MPV ini memiliki enam varian yang akan ditawarkan untuk masyarakat Indonesia.

(Baca Juga: Mitsubishi Resmi Perkenalkan Small MPV Anyarnya di Indonesia)

"Dengan bangga kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia yang menginginkan kendaraan yang aman, nyaman dan gaya," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo dalam Exclusive Media Introduction-Mitsubishi Small MPV di Ballroom, Fairmont Hotel Jakarta, Senin (24/7/2017).

Model MPV ini diproduksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dan akan diluncurkan pasar Indonesia pada semester kedua 2017 di GIIAS, pada Agustus medatang. Nama produk ini juga akan diumumkan pada pameran tersebut.

Sebagai gambaran desain khas MPV dan SUV Mitsubishi menonjolkan kesan khas Mitsubishi pada pandangan pertama. Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Mobil ini didukung mesin 1.5 L baik pada transmisi manual maupun otomatis.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)