Wanita Surabaya Suka New Fino 125 Blue Core Smart Beauty Stylish

Rabu, 26 Juli 2017 - 15:02 WIB
Wanita Surabaya Suka New Fino 125 Blue Core Smart Beauty Stylish
Wanita Surabaya Suka New Fino 125 Blue Core Smart Beauty Stylish
A A A
SURABAYA - Meningkatnya jumlah pengendara perempuan yang menunggangi New Fino 125 Blue Core membuat Yamaha membuka kesempatan aktivitas terhadap produk dengan tagline "Istimewakan Dirimu" tersebut. Akhir pekan lalu di Surabaya, Jawa Timur diadakan event spesial “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class buat konsumen dan komunitas Yamaha.

Disini sekumpulan wanita penggemar New Fino 125 Blue Core antusias mengikuti kegiatan di Dealer Sentral Yamaha. Sentuhan wanita di aktivitas ini membuatnya penuh dengan aura cantik dan feminin.

"Event New Fino 125 Blue Core Smart, Beauty, Stylish ini sangat bagus buat konsumen dan komunitas di Surabaya. Khususnya para wanita, mereka suka acara seperti ini. Wanita saat ini juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap dengan cara wanita yang suka berkendara tapi tetap cantik,” papar Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya, Rabu (26/7/2017).

Aktivitas sendiri diisi dengan kegiatan edukasi Safety Riding yang dikombinasikan dengan sesi Beauty Class. Ilmu teori keselamatan berkendara dipaparkan oleh instruktur wanita dari tim Yamaha Riding Academy (YRA), yang pada prakteknya dilakukan saat city touring kota Surabaya.

Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4339 seconds (0.1#10.140)