Sudah Dapat Pemesanan 5 Unit, Ini Harga Lexus LC 500

Rabu, 26 Juli 2017 - 18:31 WIB
Sudah Dapat Pemesanan 5 Unit, Ini Harga Lexus LC 500
Sudah Dapat Pemesanan 5 Unit, Ini Harga Lexus LC 500
A A A
JAKARTA - Baru diluncurkan, Lexus LC 500 ternyata tinggal lima unit lagi. Mobil Luxury Coupe tersebut sudah mendapat lima pemesanan, di mana Indonesia pada tahun ini hanya mendapat jatah 10 unit.

"Mobil ini sudah ada lima pemesan, sekarang tiggal 5 unit lagi. Di mana Indonesia mendapatkan jatah 10 unit," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat peluncuran Lexus LC 500 di Lexus Menteng Gallery, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Hadir dengan desain yang eksotis dan performa mumpuni, Lexus LC 500 memberikan sesuatu yang baru tidak hanya nyaman ketika ditunggangi di sirkuit tetapi juga di jalan umum. Mobil berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang dapat menyemburkan 470 tenaga kuda, dibanderol Rp4,29 miliar on the road (OTR) Jabodetabek.

"Dengan mobil ini, Lexus menchallange dirinya, untuk mengubah sebuah function menjadi emotion, performance menjadi passion, dan technology menjadi imagination," ungkap Adrian.

Menariknya, LC 500 merupakan mobil dengan transmisi 10 percepatan otomatis pertama. Sistem perpindahan giginya sangat cepat dan halus. "Dengan kapasitas mesin 5.000 cc, tenaga yang dihasilkan mobil ini benar-benar bertenaga. Sehingga tenaga yang dihasilkan sangat natural, bukan tenaga yang dipaksakan pada mesin berkapasitas kecil," paparnya.

Di sisi lain, Adrian menyampaikan apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia mengiringi keberadaan Lexus Indonesia dari sejak awal berdiri. Usia 10 tahun ini akan dimanfaatkan untuk membuka masukkan agar Lexus Indonesia bisa terus berkembang dan tumbuh di masa mendatang.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara namun juga terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia,” tandas Adrian.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang persisi. Mobil ini juga dilengkapi fitur World's Fastest Shift Change dan real wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra small 3-beam LED head lamp, dan radical new tail lights. Sementara dari sisi kemewahan interior terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan Alcantara Leather.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0371 seconds (0.1#10.140)