Naik Motor, Ketampanan David Beckham Bikin Khilaf Gadis Seksi Bertato

Jum'at, 28 Juli 2017 - 17:04 WIB
Naik Motor, Ketampanan David Beckham Bikin Khilaf Gadis Seksi Bertato
Naik Motor, Ketampanan David Beckham Bikin Khilaf Gadis Seksi Bertato
A A A
LONDON - Selain mantan bintang Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham adalah penggemar automotif roda dua. Ketampanan Beckham tak luntur walau saat di atas sepeda motornya, terbukti seorang wanita seksi penuh tato minta tandatangan Beckham di bokongnya.

Hal itu terjai di luar sebuah toko peralatan di Kernville, California. Beckham yang mengenakan topi baseball dan rompi hitam untuk memamerkan koleksi tattonya sendiri menggunakan sebuah motor besar.

Ia mengendari motor menggunakan helm half face berwarna merah, dengan kacamata aviator untuk menjaga matanya dari sinar matahari dan debu di jalan.

Dengan kaus lengan pendek dan celana jeans, sepatu mid boot berwarna cokelat plus tas punggung dan topi terkait di sisi kirinya, dan tato yang terexpose, serta sarung tangan kuning, membuat Beckham tampak seperti bad boy.

Koleksi motor seperti Harley Davidson, Ducati, dan lainnya, mulai dari tipe chopper, sport, dll.

Meski demikian, kebebasan bermotor pria berkebangsaan Inggris ini tidaklah serta merta penuh. Pasalnya sang istri Vitoria Beckham dikabarkan sangat khawatir dengan hobi baru suaminya. “Meskipun demikian, dia masih memperbolehkan sampai saat ini,” imbuh Beckham.

Pilihan koleksi sepeda motornya pun kebanyakan beraliran klasik. Salah satunya yang paling dia sukai adalah Knucklehead produksi tahun 1920an. Ia juga mengaku punya satu Cafe Racer di London, meski ia mengaku di negeri asalnya ia jarang berkendara. Justru hobi barunya kebanyakan Beckham lakukan di Los Angeles.

Tidak hanya di jalan raya, Beckham juga kini dikabarkan suka berkendara di tanah alias medan off-road. Melalui link video di bawah ini, Anda juga bisa melihat bagaimana sebagai pesohor yang mengedepankan gaya hidup, Beckham tidak sungkan merambah pedalaman hutan Amazon bersama tunggangan klasiknya.

Seorang rekannya menyebut, Beckham seperti anak kecil yang menemukan kesenangannya saat di atas motor. “Saya belum perah merasakan kebebasan, itulah kenapa saya sangat senang melakukannya. Inilah kebebasan yang sesungguhnya,” pungkas Beckham.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9393 seconds (0.1#10.140)