Ini Harga New Honda Jazz OTR Jabar dan Banten

Sabtu, 29 Juli 2017 - 18:02 WIB
Ini Harga New Honda Jazz OTR Jabar dan Banten
Ini Harga New Honda Jazz OTR Jabar dan Banten
A A A
BANDUNG - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis Honda Jazz keluaran terbaru. Selain ada ubahan di beberapa fitur, New Honda Jazz juga dibanderol lebih tinggi dari edisi sebelumnya.

Direktur PT Honda Bandung Center (HBC), main dealer PT HPM area Jabar-Banten Iwan Tjandradinata mengatakan, kendati Honda Jazz keluaran terbaru mengalami berbagai perubahan fitur, namun selisih harga dengan edisi sebelumnya tidak terlalu jauh.

"Untuk New Honda Jazz naik Rp1 juta dan New Honda Jazz RS naik Rp6 juta. Tapi konsumen akan menikmati perubahan fitur yang semakin canggih," kata Iwan di Bandung, Sabtu (29/7/2017).

Menurut dia, harga on the road (OTR) wilayah Jawa Barat dan Banten untuk New Honda Jazz MT Rp236.500.000 dan CVT Rp246.500.00. Sedangkan New Honda Jazz RS MT Rp266.500.000 dan CVT Rp276.500.000 per unit.

"Harga itu berlaku untuk semua wilayah di Jawa Barat dan Banten. Namun khusus untuk warna phoenix orange dan black top dikenakan penambahan biaya Rp3 juta," jelas Iwan.

Lalu bagaimana dengan perubahan fitur New Honda Jazz yang sudah mengaspal 13 tahun itu? Iwan mengatakan, tenaga New Honda Jazz disuplai oleh mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin tersebut menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar namun tetap menghasilkan tenaga yang besar 120 PS dan 6.600 rpm.

Sementara untuk New Honda Jazz RS hadir dengan desain eksterior front grille dan front bumper, LED semua lampu,16 alloy whell dengan desain baru yang sporty. Kesan seporty juga muncul dengan perubahan desain interior dengan tambahan akses orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box, dan shift knob.

Di bagian kabin, New Honda Jazz juga semakin nyaman dengan head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telepon, audio bluetooth, serta audio mirroring. Honda pun memutuskan membuang VCD player.

"Desain interior dan eksterior New Honda Jazz adalah hasil penggabungan masukan-masukan dari costumer kami. Ini adalah versi sempurna dari kemua keinginan konsumen," jelas Operation Manager PT HBC Junianyo Naibaho.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)