#BREAKRESISTANT, Lindungi Smartphonemu di Segala Aktivitas

Sabtu, 29 Juli 2017 - 21:17 WIB
#BREAKRESISTANT, Lindungi Smartphonemu di Segala Aktivitas
#BREAKRESISTANT, Lindungi Smartphonemu di Segala Aktivitas
A A A
JAKARTA - Polytron Smartphone dalam waktu dekat akan merilis tipe terbaru Prime. Setelah sukses dengan Polytron Prime 7S, kali ini Polytron akan merilis tipe terbaru dari Prime yang diperuntukkan untuk segmen generasi millenials, yakni para anak muda yang menjalani gaya hidup aktif.

Product Manager Polytron Mobile Eben Haezar mengatakan, “Polytron akan mengeluarkan tipe terbaru dari Prime dengan tema #BREAKRESISTANT yang berbeda dengan tipe sebelumnya, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di kalangan anak-anak muda,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

Eben memaparkan #BREAKRESISTANT merupakan keunggulan yang menjamin daya tahan body smartphone. Tipe terbaru dari Prime ini sangat memperhatikan kebutuhan pengguna smartphone, yakni smartphone dengan kualitas body yang kuat dan tahan banting, namun tetap ringan dan nyaman digenggam.

Tipe terbaru dari Prime membidik para pengguna smartphone dengan gaya hidup aktif, mengingat para pengguna handphone tidak terlepas kemungkinan untuk tidak sengaja menjatuhkan handphonenya, sehingga smartphone ini bertujuan agar mampu menunjang segala bentuk aktivitas para penggunanya tanpa perlu khawatir merusak smartphone mereka.

“#BREAKRESISTANT ini menjadi salah satu keunggulan kita, sehingga kita bisa lebih leluasa menggunakan smartphone sehari-hari baik di dalam ruangan maupun outdoor. Nggak perlu takut lecet atau rusak kalau nggak sengaja kebanting, nggak perlu khawatir karena sudah ada #BREAKRESISTANT itu,” tutup Eben.

Di sisi lain, untuk menopang promosi kehadiran seri terbaru ini, pihak Polytron akan menggandeng seorang penyanyi muda yang sedang naik daun sebagai brand ambassador.

Eben membeberkan, brand ambassador seri terbaru Prime ini merupakan seorang penyanyi muda berbakat, sangat cocok dengan seri terbaru Prime #BREAKRESISTANT yang menyasar kalangan anak muda.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7273 seconds (0.1#10.140)