Twitter Akan Siapkan Layanan Berbayar

Senin, 31 Juli 2017 - 11:10 WIB
Twitter Akan Siapkan Layanan Berbayar
Twitter Akan Siapkan Layanan Berbayar
A A A
SAN FRANCISCO - Twitter mulai melancarkan strategi baru untuk menjalankan bisinisnya. Aplikasi berlogo burung berkicau ini kabarnya tengah menyiapkan sebuah layanan berlangganan khusus tweet promosi yang dibanderol USD99 atau sekitar Rp1,3 juta per bulan.

Hal ini terungkap dari salah seorang pengguna Twitter adds bernama Matt Navarra yang mendapatkan sebuah kiriman email. Layanan tersebut disebutkan secara otomatis menguatkan tweet dan profil Anda untuk periode 30 hari penuh.

Dilansir dari Tech Crunch, Senin (31/7/2017), promosi mencakup analisis, sehingga Anda dapat melihat berapa banyak jangkauan, keterlibatan, dan pengikut. Melalui layanan berlangganan ini, pengguna tidak perlu lagi membuat iklan khusus.

Karena masih dalam versi beta, Twitter memberi peserta 30 hari pertama secara gratis dan selanjutnya pengguna dikenai biaya USD99 per bulan.

Sebagai informasi, Twitter sendiri saat ini tengah gencar memberantas akun-akun yang dianggap kurang pantas.

Perusahaan pun mengakui banyak pengguna yang berulang kali membuat akun baru setelah ditangguhkan. Tapi, dengan sistem baru mereka mengklaim dapat menghapus dua kali lebih banyak jenis akun seperti itu dalam empat bulan terakhir.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8420 seconds (0.1#10.140)