Ini Jajaran Aplikasi yang Bikin Baterai Boros

Senin, 31 Juli 2017 - 12:28 WIB
Ini Jajaran Aplikasi yang Bikin Baterai Boros
Ini Jajaran Aplikasi yang Bikin Baterai Boros
A A A
JAKARTA - Aplikasi menjadi salah satu layanan yang di desain untuk mempermudah para pengguna smartphone. Dengan adanya apalikasi pengguna smartphone cukup menggunakan fitur - fitur yang disediakan sesuai kebutuhan.

Meski begitu, tidak dapat dipungkiri bila ada beberapa aplikasi yang ternyata menguras daya. Sebagaimana dilansir dari Gadgets Now, Senin (31/7/2017), berikut beberapa aplikasi yang ternyata banyak menguras daya baterai.

Dari berbagai aplikasi yang ada, aplikasi games ternyata menjadi aplikasi yang membiat baterai samrtphone cepat habis. Games tersebut diantaranya, Candy Crush Saga. Aplikasi satu ini menjadi salah satu game yang banyak diunduh pengguna smartphone. Namun perlu diketahui aplikasi yang satu ini ternyata cukup banyak menguras baterai.

Aplikasi games lainnya adalah Pets Rescue Saga, selain banyak menguras energi baterai aplikasi ini ternyata juga banyak memakan ruang penyimpanan. Terakhir Clas of Clans juga masuk sebagai daftar aplikasi games yang menguras baterai.

Sedangkan untuk deratan aplikasi sosial media, nama Facebook dan WhatsApp masuk sebagai aplikasi yang banyak menguras baterai. Saat ini kedua aplikasi tersebut memang yang paling banyak digunakan tapi sayangnya cukup menguras baterai smartphone.

Aplikasi mungkin saja menjadi salah satu penyebab baterai samrtphone menjadi cepat habis. Namun biar bagaimanapun bila digunakan dengan sewajarnya tentu dapat membantu perangkat menjadi lebih hemat daya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)