Honda Ridgeline Sabet Gelar Truk Termewah

Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:57 WIB
Honda Ridgeline Sabet Gelar Truk Termewah
Honda Ridgeline Sabet Gelar Truk Termewah
A A A
NEW YORK - Honda sudah lama memasarkan pikap mereka yang dinamakan Ridgeline di Amerika Serikat. Tahun ini, Honda Ridgeline telah dinobatkan sebagai North American Truck of the Year 2017. Ia memiliki penampilan yang cukup sempurna dan elegan malah sekali lagi mempertahankan posisi sebagai kendaraan komersial pertama yang berhasil mendapatkan posisi Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety.

Seperti dilansir dari Topspeed, keunikan Honda Ridgeline adalah karena memiliki Dual Action Tailgate yang memberikan pemilik tempat penyimpanan tambahan di bagian dek belakang.

Ini dapat digunakan sebagai tempat menyimpan barang-barang yang tidak ingin dilihat orang . Ini terletak di bagian lantai ruang kargo belakang.

Selain itu, kekuatan pikap ini adalah hasil penggunaan mesin V6 3.5-liter injeksi langsung SOHC i-VTEC. Ia juga dilengkap dengan teknologi Variable Cylinder Management (VCM) dan digabungkan dengan gearbox otomatis enam-kecepatan. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan adalah 280 bhp dengan torsi tertinggi 355 Nm.

Kemewahan dalam kabin memang sudah menjadi keharusan model-model Honda. Bagian tengah dashboard juga dilengkapi dengan layar kontak delapan inci dengan fitur android auto dan Apple Car Play.

Pengemudi dapat memilih apakah akan menggunakan penggerak roda belakang atau menggunakan fungsi pacuan semua roda (AWD). Jika Ridgeline sebelumnya ditawarkan dengan 12 pilihan selesai interior, model baru ini cuma ditawarkan dengan 9 pilihan saja. Itu pun dah cukup banyak bagi kita rakyat Malaysia. Dua warna baru diperkenalkan yaitu White Diamond Pearl dan Lunar Silver Metallic
people.com
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)