Beli Ferrari Kini Dapat Garansi 15 Tahun

Selasa, 01 Agustus 2017 - 18:57 WIB
Beli Ferrari Kini Dapat Garansi 15 Tahun
Beli Ferrari Kini Dapat Garansi 15 Tahun
A A A
LONDON - Ferrari menyiapkan program garansi 15 tahun, dalam upaya untuk terus memimpin segmen supercar. Paket garansi tersebut akan mencakup komponen mekanis utama seperti mesin, gearbox, sistem gantungan, power transfer unit dan kemudi.

Seperti dilansir dari situs resmi Ferrari, program garansi New Power15 memberikan kesempatan ekstensi jaminan kerusakan semua komponen vital mobil Ferrari, meneruskan program garansi 12 tahun yang sudah lebih dulu ada.

Setiap mobil baru Ferrari dilindungi garansi kerusakan berdurasi tiga tahun. Setelah itu, dapat diperpanjang hingga enam tahun. Pada tahun keenam, pecinta super car berlogo kuda jingkrak itu bisa mendaftarkan tanggungan garansi secara berkala setiap dua tahun, sampai di tahun ke-12 (sejak registrasi pertama).

Adapun komponen yang termasuk dalam perlindungan New Power 15, meliputi komponen utama mesin, gearbox, Power Transfer Unit (PTU), suspensi, dan sistem kemudi.

Opsi perpanjangan garansi ini tersedia untuk Ferrari baru dan pre-owned. Sedangkan untuk pemilik mobil bekas Ferrari, harus memiliki keterangan specific technical checks, yang berarti mobil sudah lolos pengecekan teknis secara spesifik di bengkel resmi Ferrari.

Di samping garansi berdurasi panjang, pabrikan super car asal Italia itu juga menyediakan fasilitas perawatan gratis selama tujuh tahun buat mobil baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)