alexa snippet

MNC Play Hadirkan Siaran Premier League dalam Genggaman

MNC Play Hadirkan Siaran Premier League dalam Genggaman
Melalui saluran beIN Sports, pelanggan MNC Play dapat menyaksikan siaran Liga Inggris (Premier League) yang akan dimulai pada 12 Agustus 2017. Foto/
A+ A-
JAKARTA - Pelanggan setia MNC Play kembali dimanjakan dengan berbagai fitur canggih yang membuat kegiatan menonton klub favorit jadi lebih fleksibel dan menyenangkan. Melalui saluran beIN Sports, pelanggan dapat menyaksikan siaran Liga Inggris (Premier League) yang akan dimulai pada 12 Agustus 2017.
 
“Liga bergengsi tertinggi di Inggris ini paling ditunggu-tunggu para pecinta bola di dunia. MNC Play memahami keinginan para pencinta sepak bola untuk selalu mengikuti perkembangan terkini olahraga kegemaran mereka. Untuk itu, kami kembali menghadirkan liga terbaik ini melalui saluran beIN Sports di layanan TV kabel interaktif MNC Play,” ungkap Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, Selasa (1/8/2017).

“Letak Indonesia yang berada di belahan Timur dunia menyebabkan perbedaan waktu untuk menyaksikan pertandingan ini. Namun, jadwal tayang yang umumnya lewat tengah malam tidak menjadi hambatan jika memanfaatkan fitur-fitur canggih, seperti time shift, multiscreen dan TV on Demand (TVOD) dalam layanan TV Kabel Interaktif MNC Play,” tambah Ade.
 
Melalui teknologi IPTV, pelanggan dapat menyaksikan pertandingan dengan berbagai fitur canggih. Dengan fitur Timeshift, pelanggan dapat menghentikan sementara (pause), mengulang (rewind), dan memainkan kembali (play) tayangan yang sedang disiarkan.

Tidak hanya itu, tersedia pula fitur TV on Demand (TVOD) yang memungkinkan pelanggan untuk memilih pertandingan yang sudah disiarkan sampai 7 hari kebelakang. Ada pula fitur MNC Play Multiscreen yang membuat kegiatan menonton lebih menyenangkan. Pelanggan bisa menyaksikan tayangan favorit melalui gadget dari mana saja dan kapan saja. Kini menonton pertandingan favorit terasa sangat mudah dan fleksibel.
 
“MNC Play selalu berusaha memfasilitasi kebutuhan berbagai komunitas, salah satunya komunitas pecinta bola. Di tahun-tahun sebelumnya, MNC Play juga telah menayangkan perhelatan akbar sepak bola kelas dunia, seperti Euro, La Liga (Spanyol), Ligue 1 (Prancis), Champions League (Liga Klub Eropa) dan masih banyak lagi,” ungkap Ade.
 
Untuk lebih memperluas jangkauan dan merangkul komunitas pencinta sepak bola, MNC Play juga menggelar serangkaian acara nonton bareng pertandingan big match. Tidak hanya di Jakarta, lokasi nonton bareng juga diadakan di 5 kota lainnya yang merupakan wilayah layanan MNC Play yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top