Ini Ukuran dan Harga Samsung The Frame TV di Indonesia

Rabu, 02 Agustus 2017 - 08:02 WIB
Ini Ukuran dan Harga Samsung The Frame TV di Indonesia
Ini Ukuran dan Harga Samsung The Frame TV di Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung The Frame TV menghadirkan pengalaman menonton dengan kualitas gambar premium UHD yang dilengkapi desain artistik. Di Indonesia, Samsung The Frame TV hadir dengan ukuran 55’ dan 65’. Anda berminat? Bagi yang pengin memiliki unit The Frame, Anda harus merogoh kocek Rp31.999.000 hingga Rp53.999.000. Unit The Frame sudah bisa dimiliki Agustus ini di semua Samsung Store.

Ada tiga pilihan bezel atau frame yang bisa diganti sesuai keinginan konsumen. Yakni, walnut, Beige Vood, dan White. Setiap pembelian unit The Frame sudah dilengkapi invisible connection berupa kabel optik transparan dengan diameter 0.88mm sepanjang 5 hingga 15 meter. Sehingga konsumen dapat meletakkan The Frame sesuai keinginan dan terhindar dari keruwetan kabel-kabel yang selama ini mengganggu estetika.

Baca juga: Samsung The Frame, Televisi Premium dengan Sentuhan Karya Seni

Soal tayangan, konsumen tidak perlu khawatir. Karena, invisible connection memungkinkan transmisi data hingga 75GB setia detik. Samsung The Frame juga dipersenjatai Samsung Smart Hub dan Samsung One Remote sehingga menyajikan fitur smart TV yang intuitif dan terpadu. Konsumen akan dapat kepuasan 24 jam penuh dari sebuah televisi.
Ketika sedang tidak digunakan untuk menonton, fitur Art Mode memungkinkan pengguna mengubah tampilan layar TV menjadi karya seni dari seniman terkemuka, ataupun koleksi foto pribadi seperti foto berlibur dan foto keluarga, yang dapat diatur langsung dari smart phone.

Dari Samsung Collection, pengguna Samsung The Frame TV dapat mengakses 100 karya seni dari 37 seniman ternama dunia, termasuk 2 seniman Indonesia yaitu Eko Nugroho dengan 3 karya seni dalam Samsung Collection dan J. Ariadhitya Pramuhendra dengan 2 karya seni.

Ada lima kategori yang bisa menjadi pilihan yaitu lukisan panorama, arsitektur, wildlife, action maupun drawing. Samsung The Frame TV dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 2GB, atau setara dengan 3 – 400 konten digital UHD.


Ini Ukuran dan Harga Samsung The Frame TV di Indonesia

Desain - Samsung The Frame TV
Samsung The Frame TV memiliki pilihan desain frame yang dapat disesuaikan dengan suasana dan dekorasi ruangan. Terdapat beberapa pilihan warna bezel yaitu Walnut, Beige Wood, dan White. Dilengkapi dengan magnet, bezel tersebut dapat diganti dan dipasang sendiri dengan mudah sehingga dapat dilakukan kapan saja sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna.

Samsung The Frame TV memanfaatkan sensor kecerahan untuk memadukan pencahayaan dan suasana interior ruangan secara halus. No Gap wall-mount dan Invisible connection, memudahkan Samsung The Frame untuk diletakkan pada dinding ruangan layaknya lukisan, menjadikan ruangan terlihat lebih hidup tanpa terkendala dengan instalasi kabel yang ruwet. Selain itu, Samsung The Frame TV juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan, Studio Standee, yang dirancang seperti kayu penyangga, ideal untuk setiap ruangan yang terinspirasi oleh karya seni.
Ini Ukuran dan Harga Samsung The Frame TV di Indonesia

Kuratori karya favorit dari Smartphone Anda
Samsung Smart View sehingga pengguna dapat semakin mudah mengakses fitur Smart TV melalui gadget lain seperti smartphone atau tablet. Aplikasi ini menampilkan seluruhnya tampilan smart hub di gadget lain pada layar TV sehingga berpindah dari satu konten ke konten yang lain menjadi sangat mudah.

Samsung The Frame TV dilengkapi dengan One Remote Control (White Edition), dapat mengontrol hampir semua perangkat media yang tersambung ke TV seperti Bluray player, sound system, hingga game console. One Remote Control juga memiliki kemampuan deteksi, perangkat mana saja yang terhubung dengan Samsung The Frame TV dan secara otomatis menampilkan nama perangkat tersebut pada menu, sehingga memudahkan perpindahan dari satu perangkat ke perangkat lainnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)