Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kepergok Nobar Konser Mahalini, Resmi Pacaran?

Minggu, 15 Oktober 2023 - 11:39 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kepergok Nobar Konser Mahalini, Resmi Pacaran?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepergok nobar konser Mahalini di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepergok nonton bersama (nobar) konser Mahalini bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2023) malam.

Dari pantauan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat jalan bersama saat keluar dari lokasi konser Mahalini. Keduanya berjalan beriringan dan sempat dihadang seorang wanita untuk swafoto.



Setelah itu, keduanya kembali melanjutkan perjalanan, membuntuti sekumpulan massa keluar dari lokasi konser Mahalini menuju parkiran.

Disinggung soal kebersamaan menonton konser Mahalini tersebut, Thariq dan Aaliyah Massaid memilih bungkam. Namun, keduanya terus melempar senyum dan sempat memuji konser Mahalini Rahardja tersebut.

"Mahalini konsernya keren,"ucap Aaliyah Massaid secara singkat dikutip Nit Not Official, Minggu (15/10/2023).

Sayang, Thariq dan Aaliyah kompak tak lagi mengeluarkan statement apa pun saat awak media berusaha melakukan konfirmasi soal postingan diakun instagram storiesnya. Thariq Halilintar membagikan foto keluarga saat duduk di sebuah rumah.

Acara itu dihadiri oleh seluruh keluarga Thariq Halilintar , juga terlihat sangat khidmat dan intimate. Sambil mencuitkan kalimat lamaran di caption foto dibagikannya tersebut.



Kendati begitu, Thariq Halilintar pun tak memberikan komentar apa pun dan memutuskan bergegas meninggalkan awak media.

Dengan kepergok bersama, rupanya kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pernah terjadi pada akhir September lalu.

Saat itu, Thariq ikut hadir menyaksikan konser Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah. Pria 24 tahun itu juga diperkenalkan kepada Reza, sekaligus nenek Aaliyah Massaid, Endang Sri Wahyuni.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0635 seconds (0.1#10.140)