Isuzu Belum Pikirkan All New mu-X

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:53 WIB
Isuzu Belum Pikirkan All New mu-X
Isuzu Belum Pikirkan All New mu-X
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meluncurkan Isuzu New mu-X 2017. Sebagai model penyegaran New mu-X akan mengisi segmen SUV High 7-seaters dimana saat ini segmen tersebut terus mengalami pertumbuhan.

Namun seperti yang telah diketahui, Isuzu New mu-X pertama kali hadir pada Agustus 2014. Selama kurun waktu tiga tahun, praktis Isuzu belum mengahadirkan model All New dari mu-X.

Ditanyai apakah Isuzu sudah memiliki rencana untuk menghadirkan All New mu-X. Direktur Pemasaran PT IAMI, Joen Budiputra, mengaku Isuzu belum memiliki niatan untuk menghadirkan pembaruan total.

"Sementara ini kita belum akan kesana. Sebab pemikiran Isuzu lebih banyak berorientasi ke customer. Jadi tidak hanya semata-mata memikirkan bisnis," ujar Joen, disela peluncuran New mu-X, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut, Joen menegaskan, Isuzu tidak ingin produk baru meluncur setahun lalu sudah di ganti lagi. Terlebih mu-X terus mengalami penyegaran sejak pertama kali diluncurkan.

"Itu sama saja memaksa konsumen untuk beli-beli terus. Isuzu tidak seperti itu, jadi kita ingin produk itu lebih ke investasi pelanggan. Karena konsumen itu paling cepat ganti mobil setelah 2 tahun, jadi kita belum akan kearah sana," tukasnya.

Isuzu mu-X sendiri pertama kali dluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respons positif dari masyarakat. Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, Isuzu New mu-X didesain dengan konsep yang difokuskan pada ketangguhannya dan dibalut dengan kelengkapan fitur dan style yang sporty, merefleksikan rasa eXciting dari pemakainya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4493 seconds (0.1#10.140)