alexa snippet

MNC Play Dukung International Consumer Electronics Expo

MNC Play Dukung International Consumer Electronics Expo
MNC Play, anak usaha MNC Group ikut mendukung pameran International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI), di Hall D2 JIEXPO. Foto/Ashadi Iksan
A+ A-
JAKARTA - Produk elektronik terbaru dari China dipamerkan dalam ajang International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI), di Hall D2 JIEXPO, Jakarta pada 3-5 Agustus 2017. Kegiatan ini hasil kerja sama PT Surya Dirgantara Sukses dengan DFR International (Hongkong) Limited dan Shenzen Outbound Alliance.

MNC Play, anak usaha MNC Group ikut mendukung kegiatan tersebut. Momen ICEEI ini dimanfaatkan MNC Play untuk memperkenalkan layanan kapada masyarakat luas terkait internet cepat dan layanan televisi kabel.

"Dalam kegiatan ICEEI ini yang disasar anak muda. Makanya, kami juga ingin mengenalkan kepada anak muda atas layanan internet cepat dan televisi kabel dari MNC Play," kata Markom MNC Play Anang Tulus Nugroho di JIEXPO Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Sementara, Dirut PT Surya Dirgantara Sukses, Siswadi mengatakan, produk Indonesia berpeluang untuk dipasarkan dalam ajang tersebut. Bahkan, jika pasarnya bagus, maka para pengusaha China akan menanamkan investasi di Indonesia.

"Makanya, barang yang dipamerkan adalah barang elektronik. Itu hanya display saja, tidak langsung dijual secara eceran," terang dia.

Para perusahaan peseta ICEEI hadir dalam rangka  mencari buyer dan pihaknya menargetkan sekitar 5.000 pengunjung. Keunggulan produk yang dipamerkan dalam ICEEI adalah baru dan paling canggih di kelasnya. 

"Saat ini produk elektronik menyebar di hampir semua negara. Makanya, kami melihat ini peluang. Para perusahaan asal China ini ingin mengambil peluang ini. Ada sekitar 97 perusahaan elektronik China yang ikut," ujar dia.
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top