Jok Belakang Bergerak Sendiri, Ford Tarik Ranger

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 15:05 WIB
Jok Belakang Bergerak Sendiri, Ford Tarik Ranger
Jok Belakang Bergerak Sendiri, Ford Tarik Ranger
A A A
NEW YORK - Ford Motor Company belum lama lalu mengumumkan akan menarik kembali dari peredaran Ford Ranger, hal ini dikarenakan karena kunci tempat duduk belakang yang rusak.

Hal itu membuat kursi kursi belakang tidak bisa berada di posisi yang tepat dan bisa mengakibatkan risiko cedera penumpang belakang jika terjadi kecelakaan.

Seperti dilansir dari Speedweks, Kami telah mendapatkan respon dari pihak Ford sendiri mengenai masalah ini, dan Ford kini telah mengumumkan bahwa model yang terpengaruh adalah Ford Ranger T6 rilis 12 Januari 2012 sampai 3 November 2016.

Menurut Ford, proses penggantian bagian yang rusak akan dilakukan secara gratis kepada semua pemilik. Proses penggantian juga mengambil waktu kurang dari setengah hari untuk disiapkan.

Kepada pemilik Ford Ranger, Anda disarankan untuk segera ke Pusat 3S Ford untuk melakukan proses penggantian sebagai langkah berhati-hati sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ford Ranger di bangun atas reputasinya sebagai truk pickup yang paling mampu, penuh tenaga dan paling pintar. Hal ini karena serangkaian teknologi pembantu pengendara (driver assist) yang membantu berkendara menjadi lebih nyaman.

Apa saja teknologi yang dibenamkan oleh Ford yang menjadikan new Ranger menjadi mobil yang terbaik dalam fitur keselamatan? Berikut rangkaian fitur yang dibenamkan ford pada new Ranger terbaru:

Dua fitur ini bekerja bersama-sama untuk membantu mencegah pengemudi keluar dari jalur secara tak disengaja saat berkendara pada kecepatan tinggi.

Jika kamera hadap depan mendeteksi kendaraan menyimpang dari jalurnya, Lane Keeping Alert memperingatkan pengemudi melalui getaran yang disalurkan ke roda kemudi. Jika tidak ada tindakan yang diambil untuk memperbaiki penyimpangan jalur, Lane Keeping Aid menerapkan torsi kemudi untuk memandu kendaraan kembali ke jalurnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0049 seconds (0.1#10.140)