Journey 3 Negara, Toyota Usung Semangat Kemerdekaan RI

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 15:53 WIB
Journey 3 Negara, Toyota Usung Semangat Kemerdekaan RI
Journey 3 Negara, Toyota Usung Semangat Kemerdekaan RI
A A A
JAKARTA - Peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendukung perjalanan dua komunitas mobil Toyota, yakni Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan VELOZity yang tergabung dalam Toyota Owner Community (TOC) melakukan perjalanan Journey Kemerdekaan 3 Negara.

Mengusung tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, rombongan melintasi wilayah Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam menggunakan kendaraan Avanza-Veloz dan Kijang.

“Sesuai dengan tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, melalui aktivitas journey tiga negara kami ingin menunjukkan kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis dan karaktersitik rakyat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata dalam siaran persnya, Jumat (4/8/2017).

"Toyota Avanza-Veloz dan Toyota Kijang adalah dua MPV produk global Toyota Indonesia yang kehadirannya mampu melebihi ekspekatsi masyarakat. Tak hanya lekat dengan julukan mobil yang nyaman dan aman bagi keluarga Indonesia, tetapi juga teruji menyusuri jalan-jalan raya di Indonesia yang mempunyai kontur beragam,” lanjutnya.

(Baca Juga: Petualangan Velozity Journey 2017 Akan Melintasi Tiga Negara
Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, letak geografis Malaysia dan Brunei Darussalam yang berada di Pulau Kalimantan akan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta journey dalam melintasi beberapa kota yang dituju. Atas berbagai kelebihan yang dimiliki Toyota Avanza-Veloz dan Kijang, bukan menjadi kendala bagi kedua MPV produk global Toyota Indonesia tersebut menyusuri jalan-jalan raya di Kalimantan yang memiliki beragam kontur dan terkadang melintasi kawasan hutan.

“Perjalanan yang melibatkan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club ini sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan durability mobil Toyota yang mereka gunakan dalam menempuh jarak ribuan kilometer. Dengan berbagai kelebihan dari kendaraan Toyota yang mereka gunakan itu, semoga rombongan peserta Journey Kemerdekaan 3 Negara bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman tanpa menemui hambatan apapun hingga kembali ke tempat tujuan,” kata Soerjopranoto.

Rombongan akan merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72 di KBRI Brunei Darussalam, bersama warga negara Indonesia lainnya yang menetap di Kota Bandar Seri Begawan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)