alexa snippet

ProgramTrade In

Samsung Incar Penjualan 300 Unit Galaxy S8

Samsung Incar Penjualan 300 Unit Galaxy S8
Samsung Galaxy Note 8. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - PT Samsung Electronics Indonesia menargetkan mampu menjual sebanyak 300 unit Samsung Galaxy S8 dan S8+ dalam program trade in atau tukar tambah di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Program trade in seri Galaxy terbaru itu digelar mulai Senin (31/7) hingga Minggu (6/8).

Area Sales Manager Divisi IM/HHP Samsung Jatim, Adi Purnomo mengaku optimistis target 300 unit ini bisa tercapai karena program trade ini selalu mendapat respon positif. Apalagi di hari pertama saja sudah terjual lebih dari 40 unit. Menurutnya, sistem penjualan secara trade in memang sangat membantu masyarakat yang ingin mengganti gawai-nya karena gawai yang lama bisa bermanfaat dan masih dihargai cukup tinggi.“Ini yang menjadi alasan program trade in selalu sukses menghasilkan penjualan yang bagus,” ujarnya.

Dia menambahkan, kehadiran Samsung S8 dan S8+ sejauh ini sangat diminati masyarakat. Bahkan sejak diluncurkan hingga kini, Samsung S8 dan S8+ mampu meningkatkan penjualan all series Samsung dengan kontribusi hingga 40% dari total penjualan. Program trade in, kata dia, kemungkinan akan tetap dilakukan untuk memasarkan produk-produk baru dari Samsung Galaxy. “Proses pembelian juga kian mudah karena ada dukungan dari perbankan. Salah satunya cicilan yang ringan,” katanya.

Sementara itu, owner Apollo Gadget Store Irwan Hariyanto mengatakan, dengan ikut program trade in, masyarakat yang ingin membeli Samsung S8 dan S8+ tidak perlu membayar harga penuh di kisaran Rp11,3 jutaan, tapi jauh lebih murah karena handphone miliknya akan dihargai tinggi. Misalnya, Iphone 7 ditukar dengan Samsung Galaxy S8 hanya tinggal membayar Rp3,449 juta. “Nah, tawaran-tawaran seperti ini kan tentu sangat menarik bagi masyarakat,” ujarnya
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top