Gelar The NextDev, Telkomsel Cari Bakat Startup di Semarang-Yogya

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 18:56 WIB
Gelar The NextDev, Telkomsel Cari Bakat Startup di Semarang-Yogya
Gelar The NextDev, Telkomsel Cari Bakat Startup di Semarang-Yogya
A A A
SEMARANG - Telkomsel kembali menggelar The NextDev 2017 untuk menjaring bakat baru di bidang startup di Semarang, Kamis (3/8) dan Yogyakarta, Selasa(8/8). Dengan jumlah peserta yang mendaftar lebih dari 242 peserta di Semarang, roadshow kali ini menghadirkan narasumber startup muda yaitu CEO IGrow, Andreas Sanjaya.

Lewat gelaran The NextDev 2017 ini, Telkomsel berupaya mengatasi berbagai tantangan dalam menghadirkan platform bagi anak muda Indonesia untuk mengembangkan aplikasi yang memiliki dampak sosial bagi masyarakat Indonesia secara berkesinambungan.

"The NextDev 2017 kami gelar kembali tahun ini untuk menjaring bakat baru startup pengembang aplikasi digital. Ini tahun ke-3 yang digelar dan telah menjaring lebih 1.400 aplikasi dari seluruh Indonesia. Hal ini sebagai upaya Telkomsel dalam mendorong anak muda Indonesia untuk dapat berkompetisi di era digital," kata Manager Youth and Community Region Jateng-DIY Telkomsel, Deny Budianto, Kamis (3/8).

Deny menjelaskan, dalam kompetisi The NextDev 2017 kategori yang bisa dipilih oleh peserta sebagai dasar pengembangan solusi merefleksikan berbagai bidang yang menyentuh aspek kehidupan masyarakat secara langsung, diantaranya kesehatan, edukasi,agrikultur dan transportasi. "Tim terbaik dari setiap kategori akan mendapatkan berbagai hadiah yang disebut dengan 7M yakni Market Acces, Marketing, Mentoring, Management Trip, Money. Monetizing dan Match Expert." sebutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)