alexametrics

Bekraf Habibie Festival 2017, Ajang Unjuk Gigi Pelaku Industri Iptek

loading...
Bekraf Habibie Festival 2017, Ajang Unjuk Gigi Pelaku Industri Iptek
Bekraf Habibie Festival kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Bila tahun lalu gelaran ini diadakan di Museum Nasional, kali ini tempat acara bergeser ke JIExpo, Kemayoran pada 7 - 13 Agustus 2017.
A+ A-
JAKARTA - Bekraf Habibie Festival kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Bila tahun lalu gelaran ini diadakan di Museum Nasional, kali ini tempat acara bergeser ke JIExpo, Kemayoran pada 7 - 13 Agustus 2017.

"Habibie Festival merupakan perayaan peran dan kontribusi BJ Habibie sebagai sosok figur nasional, bapak bangsa, mentor komunitas dan ikon ilmu pengetahuan dan indonesia," ucap Ilham Akbar Habibie, Pendiri dan Ketua Gerakan Berkarya! Indonesia, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Lebih lanjut, Ilham menambahkan, Bekraf Habibie Festival disiapkan sebagai tempat dari para pelaku industri Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Dimana melalui ajang ini para pelaku di bidang IPTEK punya kesempatan memamerkan langsung produk inovatif yang dimiliki kepada masyarakat.



"Acara yang berlangsung nanti juga akan ada drone race track, virtual reality and augmented reality workshop, mobile planetarium, women coding dan masih banyak lagi," ucapnya.

Bekraf Habibie Festival diharapkan mampu menyedot perhatian masyarakat untuk datang dan menyaksikan langsung beragam pencapaian IPTEK dan novasi dari anak - anak Indonesia.

Acara ini sendiri terbuka untuk umum dan dibuka pukul 10.00 - 19.00 WIB tanoa dipungut biaya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak