Manchester City Luncurkan Platform Baru untuk Penggemar

Senin, 07 Agustus 2017 - 20:02 WIB
Manchester City Luncurkan Platform Baru untuk Penggemar
Manchester City Luncurkan Platform Baru untuk Penggemar
A A A
JAKARTA - Manchester City telah meluncurkan sebuah platform interaksi fan yang baru, baik untuk fans di rumah maupun di seluruh dunia untuk dapat terkoneksi, berbagi dan terlibat dengan Klub, sebagai bagian dari inisatif ‘Cityzens’.

Platform baru yang inovatif ini, tidak berbayar dan terintegrasi ke dalam mancity.com, akan bergulir secara global pada hari Senin 7 Agustus dan akan membuat fans dapat bertemu, menonton pertandingan bersama menggunakan sebuah fitur ‘Peta Komunitas’ yang dilokalisasi, berbagi opini tentang topik kunci dan mengakses kompetisi eksklusif Klub.

City memiliki basis fan internasional yang berkembang dan ‘Cityzens’ akan membuat para suporter berinteraksi dengan klub lebih mudah, dengan target aktivasi dan hadiah yang dipersonalisasi – termasuk perjalanan ke Manchester bagi fans internasional, dan bagi yang dekat dengan rumah, pengalaman-pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang seperti bertemu anggota tim utama.

Menggunakan koleksi data pintar dan teknologi digital yang inovatif, pengalaman-pengalaman yang tersedia di platform ini akan dapat dipersonalisasi oleh setiap fan berdasarkan lokasi, demografi, interaksi-interaksi dengan Klub dan sejarah sebelumnya bersama Klub.

Berkomentar tentang peluncuran platform baru ini, dimana hal ini akan merevolusi cara Manchester City berinteraksi dengan fansnya, di belahan dunia manapun mereka berada, Ferran Soriano, Chief Executive Officer City Football Group mengatakan:

“Komunitas selalu menjadi jantung dari Manchester City. Bersamaan dengan terus berkembangnya kami di seluruh dunia, etos ini terus menjadi inti dari segala hal yang kami lakukan.”

“Misi kami adalah menciptakan kebersamaan dan memperkuat hidup yang lebih baik lewat sepakbola – teknologi akan membantu kami melakukan hal ini dengan skala global.”

“Data pintar akan mengizinkan kami untuk benar-benar mengerti dan bereaksi terhadap perilaku Cityzens kami. Kami akan terkoneksi dan berinteraksi dengan lebih banyak suporter ketimbang sebelumnya dengan cara yang asli dan berarti.” “Perkembangan ini membantu perjalanan kami untuk menjadi Klub dengan komunitas global di abad ke-21.”

Berdasarkan detil registrasi, seluruh fans akan disapa dengan video yang sudah dipersonalisasi dari manajer City Pep Guardiola dan anggota tim utama, dan akan dihadiahkan dengan tonggak kunci bersejarah – apakah itu memperbaharui tiket musiman untuk tahun ke-10, mendatangi setiap pertandingan dalam semusim atau menggunakan seragam City di seluruh dunia.

Sebuah fitur tambahan juga akan tersedia bagi fans yang ingin terlibat di hari pertandingan termasuk menebak skor, menebak susunan tim utama, dan pemungutan suara pemain terbaik dalam setiap pertandingan lewat permainan interaktif yang mudah digunakan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)