Toyota Fortuner TRD Sportivo Terbaru Terungkap Sebelum GIIAS 2017

Selasa, 08 Agustus 2017 - 16:57 WIB
Toyota Fortuner TRD Sportivo Terbaru Terungkap Sebelum GIIAS 2017
Toyota Fortuner TRD Sportivo Terbaru Terungkap Sebelum GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 yang akan diluncurkan di Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Tertangkap sedang terparkir di pelataran lapangan.

Fortuner TRD Sportivo 2017 akan menjadi 1 dari 28 mobil Toyota yang akan dibawa ke GIIAS pekan ini.

SINDOnews
mendapatkan foto-foto Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 sedang berada di tempat parkir dari sumber Autopro, dari gambar Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 terungkap untuk pertama kali, varian ini memiliki desain lain dibandingkan dengan keluaran 2016 yang pernah diluncurkan di Thailand pada Maret tahun lalu.

Toyota Fortuner TRD Sportivo Terbaru Terungkap Sebelum GIIAS 2017


Dikenal dengan nama Fortuner TRD Sportivo, model SUV (sport utility vehicle) milik Toyota ini siap menerima penyegaran. Fortuner kabarnya akan memiliki tampilan yang lebih sporty untuk bagian bumper depan dan belakang yang dipadukan dengan krom gelap untuk bagian grill.

Sedangkan bagian atap mobil akan dibalur dengan warna hitam sehingga terlihat sangat kontras dengan bagian body mobil yang berbalut warna putih. Akan tetapi pelanggan juga akan ditawarkan pilihan untuk mendapatkan model dengan eksterior full hitam.

Toyota Fortuner TRD Sportivo Terbaru Terungkap Sebelum GIIAS 2017


TRD telah juga telah menyiapkan satu set velg baru warna hitam berukuran 20-inch. Dipadukan dengan ban dari Dunlop dengan ukuran 265/50 serta dukungan rem beefier yang tidak dimiliki oleh Fortuner standar. Selaim itu, Fortuner juga mendapatkan suspensi TRD-tuned dengan guncangan yang telah dioptimalkan.

Beberapa perubahan juga telah terjadi di dalam kabin mobil dimana Fortuner TRD Sportivo mendapatkan 11-speaker JBL sound system, jok kulit berwarna hitam & merah dan push button start merah. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam TRD lencana, sporty dials, jahitan merah pada dashboard, beserta layar touchscreen tujuh inci dengan dukungan navigasi.

Di Thailand, Toyota akan menjualnya secara eksklusif dengan mesin turbo diesel 2.8-liter yang mampu menendangkan 177 tenaga kuda dan 332 pound-feet dari torsi. Sebagai standar, listrik disalurkan melalui transmisi enam kecepatan otomatis ke as roda depan, tetapi pembeli akan terkena biaya tambahan untuk pilihan layout 4WD.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi negara-negara mana saja yang akan medapatkan Fortuner TRD Sportivo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1049 seconds (0.1#10.140)