TAC Bekasi Touring Jelajahi Waduk Jatiluhur

Selasa, 08 Agustus 2017 - 23:24 WIB
TAC Bekasi Touring Jelajahi Waduk Jatiluhur
TAC Bekasi Touring Jelajahi Waduk Jatiluhur
A A A
JAKARTA - Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi menggelar touring perdana sejak kepengurusan baru terbentuk pada Februari 2017. Kekompakan komunitas pemilik Toyota Agya ini ditunjukkan dalam touring dan liburan bersama dengan penuh kekeluargaan.

Touring mini dengan tema Touring Kemerdekaan tersebut diikuti 47 pengguna Toyota Agya yang melakukan perjalanan dari Kota Bekasi menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (6/8/2017).

Perjalanan dimulai dari titik kumpul di Rest Area 39 Tol Jakarta-Cikampek. Kegiatan ini juga diikuti TAC Jakarta Raya, TAC Bogor-Depok dan perwakilan pengurus TAC pusat.

"Acara ini di-support langsung dealer Auto2000 Bekasi Timur dengan menurunkan satu unit THS (Toyota Home Service) untuk mengawal peserta selama perjalanan touring," ujar Achmad Eddi Istono dalam siaran persnya, Selasa (8/8/2017).

TAC
Dalam rangkaian kegiatan ini dilakukan pembagian staterkit untuk member baru, ramah tamah, makan siang besama (secara lesehan), lomba makan krupuk anak-anak dan dewasa serta acara menarik lainnya. Tak kalah seru juga dilakukan pembagian doorprice untuk semua member dan calon member yang hadir.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3708 seconds (0.1#10.140)