alexa snippet

NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite

NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite
Tepat pada tanggal 9 Agustus 2017 ini, NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite, di mana tujuan utama dari versi Lite ini adalah untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah
A+ A-
JAKARTA - Tepat pada tanggal 9 Agustus 2017 ini, NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite, di mana tujuan utama dari versi Lite ini adalah untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM ataupun individual yang aktif menggunakan Social Media. Bertepatan pula dengan hari ulang tahun NoLimit yang ke-7, produk NoLimit Dashboard Lite ini menjadi bukti nyata bahwa tagline “Never Ending Learning and Improvement” yang kami usung memang benar-benar berjalan.

NoLimit sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan dipercaya oleh perusahaan dan organisasi Nasional di mana konsumen tersebut berdatangan dari bermacam-macam bidang, seperti telekomunikasi, perbankan, pemerintahan dan yang lainnya. Namun, pada dasarnya produk-produk ini memang ditargetkan untuk Enterprise, tokoh-tokoh masyarakat dan juga influencer di kalangan nasional ke atas. Dengan munculnya NoLimit Dashboard Lite Version ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih merangkul semua kalangan, tidak lagi hanya Enterprise, tetapi juga kalangan lainnya.

NoLimit Dashboard Lite version ini memiliki beberapa package, di mana tujuannya para konsumen bisa memilih setiap package-nya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Untuk masalah harga pun, bisa dibilang sangat terjangkau. Selain itu, kami pun memiliki misi untuk memberikan pengetahuan bahwa Social Media sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang, terlebih lagi bisa menjadi sangat profitable untuk setiap jenis usaha yang dilakukan.

Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog masih menjadi senjata utama dalam melakukan marketing secara digital. Bahkan, kini masing-masing dari media tersebut pun sudah memberikan fitur insight, di mana pengguna bisa mengetahui seberapa banyak Engagement dan juga Impression yang didapatkan dari setiap post-nya.

“NoLimit Lite ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya," CEO dan Founder dari NoLimit, Aqsath Rasyid, dalam keterangan resminya, Rabu (9/10/2017).

NoLimit Lite memiliki puluhan metrics analisis yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka. Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa digunakan untuk menambahkan Object sepeti akun, hashtag, dan juga keyword untuk di analisis. Dengan begitu, teman-teman pun bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand Anda.

Dengan diluncurkannya produk NoLimit Dashboard Lite version ini, diharapkan setiap pengguna Social Media, khususnya di Indonesia, bisa mendapatkan manfaat dari Social Media itu sendiri.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top