Masyarakat Karimunjawa sudah bisa Menikmati Layanan 4G LTE Telkomsel

Rabu, 09 Agustus 2017 - 16:29 WIB
Masyarakat Karimunjawa sudah bisa Menikmati Layanan 4G LTE Telkomsel
Masyarakat Karimunjawa sudah bisa Menikmati Layanan 4G LTE Telkomsel
A A A
JAKARTA - Masyarakat dan Wisatawan di kepulauan Karimunjawa sudah bisa menikmati layanan broadband 4G LTE dari Telkomsel. Agar pelayanan 4G LTE maksimal Telkomsel telah memasang 3 BTS di lokasi-lokasi strategis di Kepaluan Karimunjawa.

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi mengatakan, dengan pemasangan tiga BTS akan mampu melayani kebutuhan komunikasi dari sekitar 9.000 warga masyarakat serta wisatawan-wisatawan yang memerlukan akses kecepatanbroadband.

"Telkomsel melanjutkan pembangunan layanan 4G LTE secara agresif ke berbagai wilayah di Indonesia. Dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap serta turut mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di Kepulauan Karimunjawa," katanya Rabu (9/8/2017).

Ia menyatakan, BTS di Karimunjawa menerapkan teknologi transmisi radio dilengkapi dengan teknologi power supply yang menggunakan solar panel system.

Adapun Layanan Tekomsel 4G LTE di Karimunjawa beroperasi di frekuensi 1800 MHz menggunakan pita selebar 10 MHz, yang kecepatannya bisa mencapai 75 Mbps, sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

"Dengan diimplementasikannya teknologi ini, pelanggan tetap menikmati layanan data, suara, SMS dengan baik kapanpun dan di mana pun," ujarnya.

Lebih lanjut Iswandi menambahkan, hadirnya 4G LTE Telkomsel di Karimunjawa menjadikan masyarakat dapat menikmati layanan dengan standar kualitas yang sama dengan wilayah lainnya di Indonesia.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas. Telkomsel juga sudah bekerjasama dengan mitra outletnya di Karimun sehingga pelanggan atau masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk Telkomsel tiap harinya.

"Pelanggan juga dapat menukarkan simcard dengan uSIM di mitra outlet Telkomsel yaitu Indra Cell yang berada di Kecamatan Karimunjawa," tandanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6831 seconds (0.1#10.140)