Mitsubishi Resmi Luncurkan Small MPV Xpander di GIIAS 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 - 18:43 WIB
Mitsubishi Resmi Luncurkan Small MPV Xpander di GIIAS 2017
Mitsubishi Resmi Luncurkan Small MPV Xpander di GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi melakukan World Premiere untuk generasi MPV terbarunya Xpander pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) ke-25 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017).

Nama Xpander diambil merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

Chief Executive Office (CEO) MMC, Osamu Masuko mengemukakan, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah ASEAN.

"Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” ujarnya, saat peluncuran All New Xpander.

Menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Sebagai bagian dari perluasan komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, Xpander diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi 80.000 unit per tahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018. Untuk pasar Indonesia sendiri, inden dan booking dimulai pada event GIIAS 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)