BMW Boyong Mobil Listrik i3 dan Sedan Diesel Seri 5.

Kamis, 10 Agustus 2017 - 20:18 WIB
BMW Boyong Mobil Listrik i3 dan Sedan Diesel Seri 5.
BMW Boyong Mobil Listrik i3 dan Sedan Diesel Seri 5.
A A A
TANGERANG - BMW Indonesia menegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas masa depan dengan menghadirkan BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tidak hanya itu, BMW juga memboyong mobil sedan diesel anyarnya, All-New BMW 520d Luxury Line.

BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan menggarisbawahi visi jangka panjang BMW i, yaitu menghadirkan kendaraan dan layanan mobilitas yang visioner dan tetapkan standar baru di industri mobilitas premium. Kehadiran BMW i3 sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu "Rise of the Future Mobility".

"Kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS tahun lalu menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan BMW secara global," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim di GIIAS 2017, ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017).

"Berbagai aktivitas yang telah dilakukan memperoleh respons pasar yang sangat menggembirakan terhadap sub-brand BMW ini. Oleh karena itu, BMW Indonesia hadirkan BMW i3 untuk semakin menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia," terangnya.

BMW 520 d
Di sisi lain, Karen mengatakan, kehadiran All-New BMW 520d Luxury Line yang dirakit secara lokal di Indonesia menunjukkan keahlian BMW dalam menghadirkan performa dan efisiensi: Sheer Driving Pleasure.

All-new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel 2 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 190dk dan torsi maksimum 400Nm.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8731 seconds (0.1#10.140)