Lexus Luncurkan Sedan Premium Generasi Terbaru LS 500

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 00:42 WIB
Lexus Luncurkan Sedan Premium Generasi Terbaru LS 500
Lexus Luncurkan Sedan Premium Generasi Terbaru LS 500
A A A
JAKARTA - Lexus Indonesia meluncurkan produk unggulannya sedan flagship The Entirely-New LS 500 pada pameran automotif GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

The Entirely-New LS 500 hadir menggantikan generasi sebelumnya pada 2006. Dilengkapi mesin 3,500 cc twin turbo dengan transmisi 10 percepatan terbaru yang menghasilkan 415 tenaga kuda. The Entirely-New Lexus LS 500 hadir tidak hanya sebagai simbol kemewahan dari merek Lexus, tapi juga mengusung konsep inovasi yang melampaui ekspektasi dengan cara terbaik.

Sensual Aggresive, merupakan kata yang mewakili tampilan eksterior The Entirely-New LS 500. Mobil ini tampil menawan dengan konsep spindle design architecture yang didesain khusus sehingga menghasilkan komposisi dimensi dan berat mobil yang ideal demi kelincahan dan kenyamanan yang presisi. Dilengkapi juga dengan tampilan spindle grille terbaru, World 1st L-Shaped Rear Combination Lamps yang menghasilkan multi refleksi cahaya, dan World 1st Two Stage AHS Headlamps dengan desain lampu sorot atas dan bawah terbaru.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, dengan menyandang predikat The Long Awaited Lexus Flagship, membuat Lexus sangat seksama dalam menghadirkan Lexus LS 500 ke pasar. Sebagai bagian dari imajinasi menuju masa depan, maka kehadiran Lexus LS 500 diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para pelaku industri otomotif di seluruh dunia.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Dalam hal ini, Lexus LS 500 memiliki tiga elemen kunci yaitu yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” ujar Adrian, Kamis (10/8/2017).

Lexus LS 500
Lexus LS 500
Salah satu keunikan dari generasi terbaru Lexus LS ini ialah unsur budaya Jepang yang semakin kental menghiasi interior mobil ini. Konsumen akan dimanjakan dengan trim terbaru buatan tangan, kiriko yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang, doortrim handcrafted pleated yang dibuat dengan desain berlapis yang elegan, dan pola artwood terbaru khas Lexus.

Desain dashboard tampil lebih mewah terinsipirasi dari alat musik petik khas Jepang, Koto. Indera penglihatan juga akan dimanjakan oleh andon-inspired illumination, seni lampu tradisional Jepang yang ditransformasikan menjadi sistem pencahayaan yang dapat melahirkan efek temaram yang menenangkan. Sementara, untuk indera pendengaran akan dimanjakan dengan alunan cystal-clear sound dari Mark Levinson Audio System dengan 24 buah speaker.

“Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia adalah tipe terbaik, yakni LS 500L dan LS 500 hL (hybrid). Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja,” tandas Adrian.

Mengusung tema “Experience Amazing”, Lexus berkomitmen menyiapkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk konsumen, baik dari segi produk dan pelayanan. Selain produk baru sedan, Lexus Indonesia juga meluncurkan luxury compact SUV, The New NX 300.

Untuk menyemarakkan GIIAS 2017, Lexus Indonesia juga menghadirkan mobil konsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe, Lexus LF-C2. Seperti layaknya mobil berjenis coupe, mobil konsep Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang menawarkan sensasi berkendara di udara terbuka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0681 seconds (0.1#10.140)