alexa snippet

Mejeng di GIIAS 2017, Toyota C-HR Tampil Menggoda

Mejeng di GIIAS 2017, Toyota C-HR Tampil Menggoda
Toyota C-HR tampil menggoda pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Foto/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memboyong crossover andalannya C-HR ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Tampil dengan balutan warna hijau, mobil ini tampil menggoda.

Apakah kendaraan ini sudah bisa dipesan? Executive General Manager PT TAM Soerjopranoto mengemukakan, mobil ini hadir untuk diperkenalkan lebih dekat kepada pengunjung.

"Mobil ini belum bisa dibeli seperti Voxy. Tapi, TAM pasti akan memasarkannya di Indonesia. Saat ini kami masih studi," ujarnya.

Mobil yang disebut-sebut sebagai pesaing Honda HR-V ini didatangkan langsung dari Jepang. Memiliki varian mesin 1.2L turbo dan 1.8L hybrid, TAM memilih mengenalkan C-HR 1.8L hybrid yang bertujuan mengedukasi masyarakat tentang kendaraan ramah lingkungan.

C-HR
C-HR
Hadir sebagai special exhibit, Toyota C-HR diperkenalkan bersamaan dengan Prius Gen 4.0 yang masing-masing mengusung teknologi hybrid. "Kami perkenalkan salah satu jajaran mobil Hybrid, yaitu Toyota C-HR," ucap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata saat mengenalkan jajaran produk Toyota di GIIAS 2017.

Tampil sangat futuristik, Toyota C-HR diyakini bakal menjadi ancaman berat pesaingnya di Indonesia. Toyota dikabarkan bakal melokalkan produksi C-HR di Karawang, Jawa Barat.

"Pabrik kami berstandar internasional. Jika diminta untuk produksi C-HR tidak masalah, karena kami juga telah mengekspor beberapa produk ke sejumlah negara. Kalau diminta kami siap," ujar Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono pada berbagai kesempatan, beberapa waktu lalu.

C-HR



(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top