Tiga Model Suzuki Ignis Tampil Genit di GIIAS 2017

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 18:28 WIB
Tiga Model Suzuki Ignis Tampil Genit di GIIAS 2017
Tiga Model Suzuki Ignis Tampil Genit di GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Dalam ajang GIIAS 2017, Suzuki menampilkan berbagai produk unggulan yang menarik perhatian pengunjung. Salah satunya dengan menampilkan tiga Suzuki Ignis yang telah bertransformasi sesuai dengan temanya masing-masing.

"Ignis menjadi salah satu mobil andalan kami. Di mana sejak diluncurkan mobil urban SUV ini telah mendapatkan respons positif dari konsumen. Ini hal baik di mana kami akan terus memberikan benefit yang lebih bagi konsumen," ujar Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.

Adapun ketiga mobil Suzuki Ignis yang hadir di GIIAS 2017 adalah Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban, dan Ignis G-Urban. Bagaimana gambaran dari mobil ini?

Ignis Motocrosser Style

Dinamis dan atraktif, SUV yang kompak dan cerdas, serta bergaya urban ini telah dimodifikasi dengan gaya balap. IGNIS Motocrosser Style merupakan rujukan modifikasi bagi pecinta IGNIS di Indonesia yang menekankan kejantanan dari compact Urban SUV yang dibangun menggunakan platform generasi baru, dirancang dengan berani dengan ground clearance yang tinggi yang member kepercayaan pada pengemudi, bahkan saat berkendara di medan yang tidak rata.

Ignis S-Urban Concept

Ignis
Ignis S-Urban Concept adalah pengembangan model dari Ignis yang cocok untuk individu aktif yang menyukai petualangan di akhir pekan. Proteksi kokoh secara menyeluruh dan interiornya dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi, seiring dengan warna kaki metallic dan matt finishing yang menawan, serta aksen oranye terang, sehingga mengeluarkan tampilan yang cerdas dan aktif.

Ignis Konsep G-Urban

Ignis G-Urban Concept merupakan pengembangan internal dari Suzuki Indonesia yang mengutamakan gaya urban dan dengan modifikasi ringan yang mudah diterapkan oleh pemiliknya. Berbagai modifikasi diterapkan pada Ignis G-Urban Concept, dimulai dari depan, samping dan belakang.

Penggunaan bumper depan dan belakang beserta, side skirt yang dirancang dengan gaya urban menambahkan tampilan sporty pada Ignis G-Urban Concept.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6866 seconds (0.1#10.140)