Weekend, Ini Fasilitas yang Diberikan untuk Pengunjung GIIAS 2017

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 06:38 WIB
Weekend, Ini Fasilitas yang Diberikan untuk Pengunjung GIIAS 2017
Weekend, Ini Fasilitas yang Diberikan untuk Pengunjung GIIAS 2017
A A A
TANGERANG - Mengusung tema “Rise of The Future Mobility", Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2017 mengajak pengunjung pameran memanfaatkan waktunya untuk mengetahui mobil-mobil baru dan perkembangan industri automotif di Indonesia.

Menempati total lahan seluas 96.577 meter persegi, GIIAS 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, Banten, pada 10-20 Agustus 2017, berbagai fasilitas selama pameran disiapkan pengunjung.

Beberapa fasilitas yang disiapkan Seven Events, selaku organizer yang ditunjuk Gaikindo, antara lain kemudahan akses transportasi dari dan menuju lokasi pameran, area parkir, fasilitas valet dan parkir VIP di Hall 10 serta lounge area untuk bersantai dan beristirahat.
Selain itu, tersedia pula fasilitas peminjaman baby stroller dan kursi roda gratis, area bermain anak-anak, serta fasilitas restoran, seperti Food Spot dan Food Truck.

Project Director Seven Events, Romi mengatakan, pihaknya selalu berupaya menghadirkan fasilitas pameran yang nyaman serta memudahkan pengunjung.

"Salah satu fasilitas yang kami sempurnakan adalah transportasi. Selain lahan parkir yang sudah disiapkan di area ICE, kami juga menyediakan kantung-kantung parkir di pusat perbelanjaan seputaran tempat pameran," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews.

Dia menuturkan shuttle bus disiapkan di area kantung parkir, seperti di AEON Mall, QBig, The Breeze serta Bintaro Xchange untuk mengangkut pengunjung ke ICE, BSD tempat di mana pameran diselenggarakan.

"Pada saat weekend kami juga menyediakan kantung parkir tambahan seperti di area Froggy, Edutown dan Sunburst untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung,” tambahnya.

Romi menuturkan, pihaknya juga telah menyediakan layanan commuter line sebagai alternatif transportasi menuju Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD serta travel service untuk pengunjung yang berdomisili di Bandung,

“Transportasi merupakan elemen utama dari pameran ini sehingga perlu untuk memberikan berbagai alternatif transportasi untuk pengunjung yang tertarik menghadiri GIIAS dan merasakan The World Class Auto Show Series," terangnya.

Selain fasilitas, Romi menyebutkan, pihaknya juga memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik, seperti area food truck yang menyediakan berbagai macam brand food truck yang terkemuka di kalangan masyarakat.

GIIAS 2017
GIIAS 2017
Pengunjung dapat menemukan Food Truck dan Food Spot yang terletak di Hall 2 dan Hall 7. Pengunjung dapat leluasa menikmati santapan ataupun waktu istirahat di area yang tersedia. Sementara untuk keluarga muda yang berkunjung ke pameran GIIAS 2017 dapat menghibur anak-anak dengan bermain di Playground area yang terletak di Lantai Mezanine.

Selain kegiatan di dalam ruangan, pada akhir pekan ini, pada 12 - 13 Agustus 2017, pengunjung bisa memperoleh kesempatan untuk merasakan suasana perlombaan automotif dan ikut dalam kendaraan (racing cars) bersama professional driver pada kegiatan Racing Car Experience di area Loading Hall 8, 9 dan 10.

“Dengan fasilitas dan hiburan yang kami sediakan, kami berharap pengunjung merasa puas, nyaman sekaligus terhibur selama mengunjungi GIIAS 2017. Diharapkan pameran ini dapat memberikan pengalaman pameran automotif berkelas dunia terbaik dan mengesankan, serta menjadikan GIIAS sebagai pameran atomotif yang akan terus ditunggu kehadirannya tidak hanya oleh masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi tujuan wisata bagi wisatawan manca negara,” pungkas Romi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4067 seconds (0.1#10.140)