alexa snippet

Hipnotis Pengunjung GIIAS 2017

Truk Listrik Pertama di Dunia Nongkrong di Booth Mitsubishi FUSO

Truk Listrik Pertama di Dunia Nongkrong di Booth Mitsubishi FUSO
Mitsubishi FUSO salah satu kendaraan komersial rasaksa di Indonesia di bawah naungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan truk listrik Mitsubishi Fuso E-Canter Prototype di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
A+ A-
TANGERANG - Mitsubishi FUSO salah satu kendaraan komersial rasaksa di Indonesia di bawah naungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  menampilkan truk listrik Mitsubishi Fuso E-Canter Prototype di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

E-Canter Prototype merupakan truk konsep yang digunakan untuk kepentingan uji dan tes truk listrik pertama di dunia, yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan tenaga listrik.

Truk Listrik Pertama di Dunia Nongkrong di Booth Mitsubishi FUSO

Prinsipal Mitsubishi FUSO telah mengembangkan konsep truk listrik sejak tahun 2010, dan di tahun 2017 ini telah memasuki tahap produksi terbatas.

E-Canter Prototype hadir di booth Mitsubishi FUSO sebagai simbol simbol inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami di masa depan, dan juga sebagai konsep “Masa Depan” di booth kami.

' Untuk mendeskripsikan bahwa Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati', KTB memiliki 3 komponen di Masa Lalu, Masa Sekarang, dan Masa Depan, yang dihadirkan di booth Mitsubishi FUSO, " tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Truk Listrik Pertama di Dunia Nongkrong di Booth Mitsubishi FUSO

E-Canter Prototype digunakan untuk kepentingan uji dan truk listrik pertama di dunia, yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan tenaga listrik.

Versi produksi Mitsubishi E-Canter sanggup melaju hingga 100 kilometer dan mengangkut beban 2-3 ton. Dibandingkan dengan truk diesel konvensional, truk listrik ini memangkas biaya operasi 1,000 Euro per 10,000 kilometer.

E-Canter Prototype hadir di booth Mitsubishi FUSO sebagai simbol simbol inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami di masa depan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top