alexa snippet

Datsun GO PI Batik Limited Edition 5 Unit di GIIAS, Ini Harganya

Datsun GO PI Batik Limited Edition 5 Unit di GIIAS, Ini Harganya
Datsun GO PI Batik Limited Edition Hanya 5 Unit, ini Harganya/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
SERPONG - Datsun menyemarakkan panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memamerkan Datsun GO PI (Persatuan Indonesia). Dengan memakai basis Datsun GO T-Active, esisi khusus terbatas, Datsun GO PI dirancang dengan dukungan dan kolaborasi bersama Tomi Airbrush. Konsep tersebut diajukan Tomi Airbrush saat kontes modifikasi Datsun X-plore Your Style 2016.

Kata PI dalam Datsun GO PI kependekan dari Persatuan Indonesia. Dari kata tersebut bisa diartikan PI mencerminkan keragaman dari kesenian tradisional Indonesia yang diwariskan kepada generasi modern Indonesia. Kaum muda diharapkan memperkuat persatuan demi melindungi warisan budaya nasional.

Nah, sentuhan batik diaplikasikan dalam Datsun GO PI untuk mengingatkan kepada generasi muda akan warisan nasional dan dunia tersebut. Datsun memutuskan menyulap Datsun GO PI Limited Edition tersebut dengan teknik batik airbrush.

Bagian luar dari Datsun GO PI menunjukkan sebuah desain mewah dengan paduan cantik dari pola batik dari berbagai penjuru Indonesia yang didominasi warna merah. Datsun GO PI mengaplikasikan teknik scratch design yang menghasilkan efek aluminium.

Selain dari bagian luarnya yang full batik, mobil tersebut menawarkan jok ulit sintetik yang dikustom, signature grille airbrush aksen merah serta badge edisi khusus terbatas dalam balutan airbrush edisi khusus dan alloy wheel 15 inchi berwarna hitam beraksen merah.

Pengunjung booth Datsun yang berminat dapat memesan mobil edisi terbatas ini yang hanya tersedia laima unit selama GIIAS 2017. Pengin tahu harganya? Anda cukup merogoh Rp148,4 juta (on the road Jakarta).


(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top