Evolusi Chevrolet Ditampilkan di GIIAS 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 - 05:00 WIB
Evolusi Chevrolet Ditampilkan di GIIAS 2017
Evolusi Chevrolet Ditampilkan di GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, Chevrolet lebih dari sekedar brand automotif, dengan kehadiran selama hampir 100 tahun, berbagai model kendaraan Chevrolet telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia: menghubungkan provinsi, mendukung pertumbuhan bisnis, hingga menemani keseharian para pelanggan setia Chevrolet.

Di GIIAS 2017, Chevrolet menampilkan cuplikan evolusi brand Amerika ini selama beberapa dekade, dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an hingga model terbaru: The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Setelah menghadirkan empat kendaraan model terbaru di awal tahun ini, Chevrolet mewujudkan janjinya dengan mengedepankan kepentingan konsumen dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Beroperasi secara global di lebih dari 100 negara, Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategis bagi Chevrolet. "Chevrolet terus menerus berevolusi memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen di Indonesia," tutur Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gauvraf Guptadi dalam keterangan resmi, Sabtu (12/8/2017).

Dengan sejarah yang panjang, Chevrolet terbukti memiliki DNA truk yang kuat, dan selalu mengembangkan kendaraan barunya sesuai kebutuhan pengguna modern. The All-New Chevrolet Colarado merupakan perpaduan pick up truck yang menjadi kekuatan utama Chevrolet dan komitmen brand dengan visi kuat ke masa depan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1116 seconds (0.1#10.140)