alexa snippet

Brisk Tawarkan Busi Berkualitas Tinggi di GIIAS 2017

Brisk Tawarkan Busi Berkualitas Tinggi di GIIAS 2017
PT Briskbusi Indonesia mengumumkan eksistensinya di pasar Indonesia dengan menghadirkan busi berkualitas pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Foto/Dok. Brisk
A+ A-
TANGERANG - PT Briskbusi Indonesia mengumumkan eksistensinya ke pasar Indonesia dengan mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang. Sebagai pemegang merek busi Brisk di Tanah Air, mereka berkomitmen untuk menyediakan busi dengan kualitas terbaik dan orisinal.
 
“Indonesia adalah pasar automotif yang amat besar di kawasan Asia Tenggara. Angka penjualan mobil selalu mengalami kenaikan, yang dibarengi dengan kebutuhan parts berkualitas tinggi. Maka dengan pengalaman lebih dari 80 tahun, membuat kami yakin busi Brisk akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Terutama untuk yang mau meningkatan performa mobil kesayangan mereka,” ujar selaku Brisk Spark Plug Asia Representative Vinci Tan dalam siaran pers, Minggu (13/8/2017).
 
Busi Brisk sendiri menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko. Berbekal pengalaman tersebut, lini produk busi Brisk berkembang tak hanya diperuntukkan buat mobil dan motor, namun juga yacht dan pesawat terbang.
 
“Kami menerapkan inovasi dan teknologi terkini untuk semua produk busi Brisk. Dan juga busi Brisk sudah jadi OEM parts untuk beberapa pabrikan mobil. Salah satunya adalah Lamborghini, yang secara eksklusif meminta Brisk untuk men-develop busi yang cocok untuk mesin-mesin super kencang pada supercar line-up mereka,” kata Michal Buric, selaku perwakilan headquarter busi Brisk dari Republik Ceko.
 
Sebagai busi berperforma tinggi, busi Brisk memiliki keunggulan komparatif. Salah satunya adalah adanya kandungan silver, yang membuat daya konduksinya sangat cepat berkisar 66 ms/m. Hal ini membuat percikan api busi Brisk menyala konsisten, sehingga membuat pembakaran mesin menjadi lebih baik.

Selain itu, kandungan silver juga membuat pelepasan panas menjadi lebih cepat. Keunggulan lainnya adalah desain kepala “half gap” dan “open gap” yang menjadi ciri khas busi Brisk. Sehingga percikan api menjadi lebih besar dan terukur. Bahkan pada busi Brisk model “open gap” pengapiannya berputar 360 derajat.

Di Indonesia ada empat jenis busi Brisk yang dipasarkan PT Briskbusi Indonesia, yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, ZS/ZC, dan Premium EVO. Busi Brisk dijual dengan rentang harga Rp40 ribu - Rp400 ribu per buah.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top