alexa snippet

Penantang Baru Mobil SUV dari China Tampil di GIIAS

Penantang Baru Mobil SUV dari China Tampil di GIIAS
DongFeng Sokon (DFSK) menghadirkan mobil jagoannya di kelas sport utility vehicle (SUV) Glory 580 dalam pemaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2017. Foto/Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Pasar automotif Indonesia dinilai menggiurkan. Bukan hanya pabrikan Jepang, Amerika Serikat (AS), Eropa, dan Korea Selatan, produsen dari China juga mencoba peruntungan di pasar Tanah Air.

Setelah Wuling Motors, satu lagi merek China yang menjadi pendatang baru, yakni DongFeng Sokon (DFSK). Mereka menghadirkan mobil jagoannya di kelas sport utility vehicle (SUV)  dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2017.

Produk bermerek Glory 580 ini akan dipasarkan pada 2018.  "Jadi kita pamerkan dulu sekarang, mulai tahun depan baru kita luncurkan, tetapi kapan waktunya belum bisa saya informasikan," ujar Marketing Communication Manager DFSK, Dendra Aryudya di ICE BSD, Tangerang, Minggu (13/8/2017).

DFSK sengaja membawa Glory 580 untuk melihat respons masyarakat. Selain itu, maslah harga juga menjadi faktor yang terus dipikirkan jika nantinya mobil tersebut dibawa ke Indonesia.

"Kita sengaja bawa biar masyarakat tahu. Kalau soal harga yang pasti kita kompetitif lah," tandas Dendra.



(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top