Toyota Pastikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen

Senin, 14 Agustus 2017 - 15:57 WIB
Toyota Pastikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen
Toyota Pastikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen
A A A
TANGERANG - Sepanjang 2017, semangat Let's Go Beyond Toyota ditunjukkan melalui sebuah komitmen nyata. Tidak hanya Beyond Prouct, pabrikan mobil asal Jepang ini juga turut menghadirkan Beyond service untuk membayar kepercayaan konsumen.

Exsecutive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan Beyond Service diwujudkan untik mberikan pelayanan terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

"Kami berusaha memberikan pelayanan purna jual terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan, dengan memberikan kemudahan melebihi ekspektasi pelanggan," ujar Soerjopranoto, di booth Toyota GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Untuk layanan purna jual, Toyota sendiri memiliki teknisi - teknisi yang telah tersertifikasi. Selain itu, jaminan ketersedian suku cadang asli Toyota pun menjadi jawaban akan kebutuhan pelanggan.

Bagi pelanggan yang tidak dapat ke bengkel pun dapat memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang memiliki armada lengkap baik berupa kemdaraan roda empat maupun roda dua.

Kemudahan akses dan layanan terhadap produk Toyota pun semakin ditinglatkan melalui 304 jaringan penjualan dan purna jual yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Bahkan sudah mencapai daerah tingkat dua (kabupaten).

Pada kesempatan yang sama, Toyota juga mengumumkan varian baru TMO 5W -30 ACEA A5/B5 yaitu TMO Full Synthetic Formula untuk meain diesel.

Varian terbaru ini cocok kendaraan Toyota bermesin diesel seperti Innova, Fortuner, Hilux, dan HiAce.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3987 seconds (0.1#10.140)