Lewat Media Sosial, Muscle First Tembus Pasar International

loading...
Lewat Media Sosial, Muscle First Tembus Pasar International
Melalui media sosial, Muscle First kini sudah tembus hingga pasar Singapura. Foto/Ist
JAKARTA - Muscle First, brand suplemen fitnes yang di produksi di Jakarta Barat sempat viral di media sosial berbagi video pendek, TikTok. Saat ini, perusahaan Indonesia berbasis kesehatan ini sudah mengekspor produknya sampai ke Singapura. (Baca juga: Jurus Memaksimakan Tab S6 Lite untuk Muluskan Usaha)

Sebelumnya, perusahaan hanya menjual produk-produknya di pasar dalam negeri. Terutama bagi yang ingin membentuk badan atau hobi fitnes.

Varian produk yang ditawarkan beragam, mulai dari untuk menurunkan dan menaikan berat badan ataupun membentuk otot. Muscle First juga memberikan konsultasi secara gratis untuk memilih produk yang cocok.

"Sebenarnya untuk membentuk badan agar terlihat lebih ideal, di perlukan konsumsi jumlah protein yang cukup. Dilansir dari artikel healthline, setidaknya dibutuhkan 0,8 gram protein untuk pembentukkan otot secara optimal," kata Co Founder Muscle First, Sally Varsly dalam keterangan persnya.

Sayangnya, lanjut dia, sangat sulit untuk mencukupi kebutuhan protein dari makanan sehari-hari. "Karena itu, mengonsumsi suplemen Muscle First bisa dijadikan solusi karena mudah diseduh cukup dengan air. Sekali penyajian kali mengandung 27 gram protein dan memiliki rasa yang enak," paparnya.



Perlu di ketahui, lanjut Sally, meskipun produk lokal, kualitas produk Muscle First juga telah berstandar international GMP, ISO dan HACCP yang proses produksinya selalu diawasi secara ketat.

Kini banyak peminat produk dari pasar luar dan untuk menjembatani keinginan konsumen, Muscle First kini sudah hadir di Singapura. "Sehingga bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan produk Muscle First yang asli dan pengiriman lebih cepat. Ditambah lagi, setiap pembelian produk juga akan mendapatkan shaker limited edition khusus pembeli internasional," ujarnya.

Melalui akun media sosial Instagram @m1nutrition @varsally, perusahaan secara masif terus mengajak masyarakat untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top