Pelapis Cat Wetgloss Flat Tahan Api dan Kimia Hadir di GIIAS 2017

Senin, 14 Agustus 2017 - 23:12 WIB
Pelapis Cat Wetgloss Flat Tahan Api dan Kimia Hadir di GIIAS 2017
Pelapis Cat Wetgloss Flat Tahan Api dan Kimia Hadir di GIIAS 2017
A A A
TANGERANG - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Cemerlang Abadi Penting (CAP) memperkenalkan produk andalannya Wetgloss Flat. Produk ini merupakan pelapis cat mobil dengan teknik coating yang memiliki sifat penahan baret, anti bahan kimia, sampai soda api dan perontok cat lain.

Direktur PT Cemerlang Abadi Penting, Maverick Jonathan Sentoso mengemukakan, bagi pengguna mobil, sebaiknya melakukan proteksi untuk permukaan cat kendaraan. Dengan demikian, risiko mobil baret akibat bersenggolan dengan kendaraan lain bisa diminimalisir.

Teknik paint protection merupakan salah satu cara yang paling jitu untuk proteksi permukaan cat mobil. Bahkan ketebalannya sampai 1.000 mikron khusus untuk Wetgloss Flat, biasanya ini dipakai di mobil-mobil mewah.

“Wetgloss merupakan pelindung cat premium dengan teknik color coatingyang bisa diterapkan satu kali untuk selamanya. Kelebihan kami dibanding paint protection lain adalah permukaan asli cat terus terlindungi, dan warna cat akan tetap mengkilat dari waktu ke waktu,” ujarnya di area GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Dia menjelaskan, Wetgloss memiliki ketebalan minimal 800 mikron sehingga akan tetap aman bertahun-tahun melindungi lapisan cat asli mobil. “Kami berikan garansi 5 tahun jika mobil terkena baret dalam bisa datang ke workshop kami yang ada di Bandung dan Ciputat, untuk dilakukan perbaikan dan dipoles ulang,” ucapnya.

Untuk satu mobil, pengerjaan Wetgloss bisa mencapai 7-10 hari karena beberapa bagian bodi dicopot untuk mendapatkan detil pengerjaan pelapisan coating.

“Awalnya kita pastikan dulu, bodi mobil dalam keadaan mulus sebelum di coating. Jika ada penyok, kita bereskan dulu. Lalu kita lindungi bagian penting mobil seperti kaca dan mesin,” terang Jonathan.

Selain tahan terhadap baret, Wetgloss juga memperkenalkan jenis Wetgloss Flat. Produk terbaru ini tahan terhadap bahan kimia, bahkan hingga soda api atau perontok cat.

“Harganya untuk Wetgloss Flat mencapai Rp100 juta per satu mobil. Untuk Wetgloss biasa harganya mulai Rp25 juta sampai Rp40 juta. Tergantung dimensi mobil,” tutup Jonathan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)